WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^⚠️Disclaimer ⚠️
‼️Part ini bakal panjang banget, ada sekitar 2000 words. Hope u enjoyy‼️
••𝐉𝐨𝐡𝐧𝐲 𝐬𝐮𝐡••
Kalian pasti tau kan LDR paling berat dan menyakitkan itu apa?
Bukan Ldr beda alam apalagi beda dunia.
Beda negara?
Kalo ini mah kayak aku sama jaemin dongㅋㅋㅋAku yakin kalo kalian pasti tau, Ldr paling berat dan menyakitkan itu adalah Long distance religionship
Iyups, ldr beda agama.
Kalo kata nya mahen sih " seamin tak seiman "
Tapi kalo kata Marcel sih
" Tuhan memang satu.. Kita yang tak sama "Dan itu yang lagi kamu alamin sekarang. Pacaran sama cowok yang udah jelas banget bedanya.
Dia yang seorang umat kristian dan kamu seorang umat muslim.
Kamu tau kalo ending nya emang susah buat kalian bisa sama-sama.
Tapi kalo kata johnny sih...
" Apa salah nya kita jalanin dulu. Barang kali kita bisa kayak istiqlal dan katedral yang berbeda tapi tetap bisa hidup berdampingan "
Dari situ lah akhirnya kamu dan Johnny tetap melanjutkan hubungan kalian.
Dan ntah akan sampai kapan hubungan kalian seperti ini, kalian juga gak tau. Yang terpenting menurut kalian adalah kalian sama - sama bahagia.
Rutinitas kalian itu ya seperti layak nya mahasiswa pada umum nya. Kuliah, pulang, nugas, nongkrong.
Setiap hari minggu pun kamu selalu ingetin Johnny buat ibadah. Dan ketika masuk waktu sholat pun Johnny juga sering ngingetin kamu buat gak ninggalin kewajiban kamu untuk Sholat.
Bahkan Johnny juga sering bangun subuh untuk telpon kamu buat bangunin atau ngingetin sholat subuh.
Tak jarang hubungan kalian ditentang oleh orang tua kalian dan meminta untuk mengakhiri hubungan kalian.
Bukan karena tidak suka. Orang tua Johnny bahkan sayang sama kamu layak nya anak sendiri. Begitu juga orang tua kamu ke Johnny.
Tapi karena memang dinding tebal yang ada di antara kalian yang membuat mereka mau tidak mau untuk meminta kalian cukup hanya sebatas teman saja.
Tetapi kalian masih memilih untuk tetap melanjutkan hubungan kalian tanpa tau arah kedepan nya mau gimana.
••𝐉𝐨𝐡𝐧𝐲 𝐬𝐮𝐡••
Hari ini hari minggu. Rencana nya kamu dan Johnny mau jalan, tentu nya setelah Johnny selesai ibadah.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 11 siang yang arti nya sebentar lagi Johnny selesai ibadah dan akan langsung menjemput kamu untuk jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...