Doyoung

383 39 3
                                    

WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^

❗️disclaimer ada 1500++ word❗️









Hope u enjoy!






=•^•=








Bagaiaman pendapat kalian tentang persahabatan antara laki - laki dan perempuan?

Apakahn ada persahabatan antara laki - laki dan perempuan yang terjalin tanpa ada nya sebuah perasaan diantara keduanya.

Tentunya masing - masing dari mereka ada yang memiliki perasaan terhadap satu sama lain walaupun, mungkin tidak di ungkapkan dan di pendam sendiri dengan alasan untuk mempertahankan persahabatan mereka.

Hal ini juga di dukung dengan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationship menemukan bahwa ada beberapa kebenaran mengenai laki - laki dan perempuan yang tidak bisa menjadi sekedar teman. Penelitian dengan judul Benefit os Burden? Attraction in cross-sex friendship ini menganalisis pertemanan dari 88 pasang teman laki-laki dan perempuan untuk mengetahui seberapa besar mereka menganggap lawan jenisnya murni sebagai teman saja.

Dan di dapatkan hasilnya yaitu, laki - laki cenderung memiliki ketertarikan atau perasaan suka kepada teman perempuannya daripada sebaliknya. Laki-laki juga cenderung mengira teman perempuannya memiliki perasaan yang sama atau tertarik pada mereka, dibandingkan sekedar teman saja. Berbeda dengan perempuan yang bisa membedakan mana pertemanan dan mana rasa tertarik terhadap lawan jenis. Meski tentu saja tidak jarang perempuan juga memungkinkan menyimpan perasaan terhadap teman laki-lakinya.





=•^•=





And here we are. Kalimat di atas hanyalah kalimat pengantar sebelum pada akhirnya kita bercerita tentang kisah kamu yang memiliki perasaan terhadap sahabat laki-laki kamu.

Kamu memiliki sahabat yang bernama Doyoung. Kalian bersahabat sejak Sekolah Menengah Atas hingga sekarang kalian berada di bangku kuliah. Dengan kampus yang sama dan juga jurusan yang sama.

Selama 6 semester ini kamu selalu bersama Doyoung, kemana pun selalu dengan Doyoung. Tak jarang banyak anak-anak kampus yang menganggap kalian pacaran. Padahal terfikirkan untuk punya hubungan dengan sahabat sendiri pun tidak pernah terlintas di kepala kamu.

Ya walaupun kamu memang memiliki perasaan dengan Doyoung. Tidak munafik, selama ini kamu menyimpan perasaan suka terhadap Doyoung. Namun, kamu memilih untuk memendam sendiri perasaan itu. Dengan alasan tidak ingin membuat hubungan kalian menjadi canggung nantinya.

Tentang bagaimana perasaan Doyoung ke kamu, mungkin memang hanya sekedar sahabat dan tidak lebih. Itu yang selalu tertanam di dalam benak kamu ketika memikirkan tentang perasaan Doyoun terhadap kamu.

Tapi, melihat perlakuan Doyoung yang begitu perhatian bahkan dengan hal kecil seperti kebiasaan-kebiasaan kamu yang selalu dia ingat, membuatmu berfikir ulang. Apa mungkin saja sebenarnya Doyoung juga memiliki perasaan yang sama dengan mu.

Seperti sekarang, kalian sudah berada di warung mie ayam langganan kalian. Tanpa bertanya Doyoung langsung memesan mie ayam tersebut.

" Mang. Mie ayam nya 2 yaa, yang satu nya gak pake sawi. Minum nya es jeruk 2 tambahan air putih 1 ya mang." Ujar Doyoung ketika memesan makanan dan minuman untuk kalian berdua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang