WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^Di sabtu sore yang cerah ini terlihat sepasang babu dan majikannya tengah santai di ruang tamu. Siapa lagi kalo bukan kamu dan pacar kamu, Renjun.
— canda ygyAwal nya sih kalian berencana untuk jalan – jalan karena malam ini adalah malam minggu, dan kalian berencana untuk jalan dari sore. Dimulai dari rencana nonton sampai berakhir kalian ada rencana buat nongkrong sama temen – temen kalian di satu cafe.
Tapi semua rencana seketika bubar waktu Renjun sampai di rumah kamu.
Renjun mendapati pacarnya yang malah masih santai, duduk manis di ruang tamu dan masih menggunakan baju rumahan like baju kaos dan celana tidur kesayangan kamu yang bermotif kelinci itu.
Dan dengan santai nya juga kamu bilang ke Renjun " Kita batal jalan ya, aku mager banget hari ini."
Tidak lupa dengan memasang raut wajah yang melas with puppy eyes sebagai senjata agar pacar kamu itu nggak marah sama kamu.
Renjun yang tadinya kesel dan mau marah pun mengurungkan niat nya, sehingga memilih untuk ikut duduk di samping kamu dan mulai memainkan hp nya.
Mereka berdua masih sibuk dengan Handphone masing – masing sejak 2 jam yang lalu, tanpa ada obrolan apapun. Selama itu juga kamu asik sendiri dengan scroll tiktok.
Sampai akhirnya kamu menemukan satu video dengan sound yang sering banget kamu dengar dan muncul di fyp tiktok kamu. Video tiktok yang lagu nya " If we go down then we go down together " dengan isi video nya yang menurut kamu itu lucu banget.
Kamu pun bilang ke Renjun soal video yang kamu liat itu" By liat deh, that's so cute right? " ujar kamu sambil ngasih liat video di hp kamu.
" cute? Lucu? Lucu dari mana nya by? " ujar Renjun yang bingung sama kamu yang random banget gitu.
" Ihh by, itu lucu banget gak sih? Kayak mereka itu saling support gitu loh by, kalau salah satunya ada yang ngerasa down banget like cewek nya lagi ada masalah, something like dia capek with her life and maybe problem with her family, friends or anything. Terus cowok nya kayak bilang kalo kamu lagi terpuruk banget jangan merasa sendirian you have me. Yaa If we go down then we go down together. Gitu loh by " ujar kamu yang menjelaskan panjang lebar ke Renjun.
Yang dijelasin cuma mengangguk aja terus lanjut sibuk sama handphone nya lagi.
Sampai akhirnya muncul lah pertanyaan random di kepala kamu.Kamu yang lagi mode 'haus validasi' dari cowok kamu itu pun mulai bertanya dengan pertanyaan random dan gak penting banget itu ke Renjun.
" By, Kamu bakal gitu juga gak sih ke aku? "
Renjun yang di tanya pun mulai mengalihkan pandangannya ke kamu dengan dahi yang mengkerut. Bingun akan pertanyaan kamu, sampai akhirnya sadar akan konteks pertanyaan kamu masih seputar video tiktok tadi.
Dengan spontan Renjun jawab
" Ya nggak lah " dengan nada yang santai.
Kamu yang denger jawabannya udah kecewa, dan dapat di lihat muka kamu yang melas, udah hampir mau nangis sih. Raut muka kamu seakan nanya 'Why?' dan butuh penjelasannya dari Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...