WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^Kehidupan anak mahasiswa kayak nya emang gak jauh-jauh dari kesibukan seperti event atau acara kampus di setiap tahun nya.
Dan kali ini kamu yang notaben nya sebagai salah satu mahasiswa yang tergabung dalam sebuah organisasi kampus pun, juga ikut serta dalam sebuah kegiatan acara tahunan kampus tersebut.
Kamu yang excited banget sama acara kali ini pun terlihat semangat. Apalagi kamu kebagian satu tim kepanitiaan bareng Jaehyun. Mahasiswa senior yang berada satu tingkat di atas kamu dan juga merangkap sebagai pacar kamu selama kurang lebih 1 tahun ini.
Dia yang memiliki jabatan sebagai koordinator acara pun langsung memilih kamu sebagai anggota nya. Enggak ada alasan lain sih selain Jaehyun yang mencari kesempatan dalam keuntungan ini. Apalagi kalau bukan biar dia bisa terus – terusan bareng sama kamu.
Padahal kalian 24/7 ketemu mulu. Emang dasar nya si Jaehyun aja yang bucin atau....
posessif.
Acara yang berlangsung selama 1 pekan ini pun banyak menyajikan berbagai kegiatan seperti lomba-lomba, seminar dan pastinya ada juga salah satu moment yang paling di tunggu pada saat event tahunan kampus seperti ini. Apalagi kalau bukan malam puncak.
Malam puncak yang saat ini sedang berlangsung pun di isi oleh berbagai macam pengisi acara seperti band dari kampus, alumni, bahkan ada beberapa guest star yang sengaja di undang untuk memeriahkan acara tersebut.
Dari sekian banyaknya pengisi acara malam ini, ada salah satu mantan kamu juga yang ikut mengisi acara. Nama nya Christian atau biasa nya sih di panggil Ian. Dia alumni kampus ini dan memang sering mengisi acara di kampus dulu nya.
Kamu yang tergabung dalam tim acara pun sedang stay di belakang panggung untuk mengatur jalan nya acara.
Saat itu yang sedang tampil adalah Ian, kamu juga memperhatikan penampilan Ian yang memang begitu memukau.
Kalo di tanya masih ada rasa atau gak sama dia? Ya, pasti jawaban nya nggak. Karena kamu tau, Ian sudah jadi bagian dari masa lalu kamu dan kamu juga bukan tipe orang yang mau menjalin suatu hubungan ketika masalah dengan masa lalu kamu belum kelar.
Selesai tampil, Ian pun turun dan kembali ke backstage. Tapi, saat sedang menuju ke tenda backstage. Dia melihat kamu yang memang saat itu sedang fokus melihat kertas yang berisi run down acara.
" (y/n)! "
Kamu yang merasa di panggil pun menoleh ke arah sumber suara yang ternyata adalah Ian. Terlihat Ian yang sedang berjalan menghampiri kamu.
" Hey long time no see~ " sapa Ian
" Oh haii. Udah lama banget gak ketemu since we're broke up right? How r u bro? " tanya kamu.
" like what u see. I'm fine. Kamu sendiri gimana? "
" Aku ba— "
Belum selesai kamu jawab pertanyaan Ian, ternyata Jaehyun datang tiba - tiba dan langsung menarik kamu menjauh.
Jaehyun menghentikan langkahnya tidak jauh dari tempat Ian berdiri. Dia langsung melepaskan genggaman tangan nya dan beranjak pergi lagi hadapan kamu dengan raut wajah yang terlihat merah padam seperti menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...