WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^❗️disclaimer ada 2000++ word❗️
Hope u enjoy!
=^•^=
1 tahun setelah kamu putus dengan Kun, kamu masih sendiri. Yaa, setelah kamu memberitahukan Kun perihal keputusan final mamah kamu, kalian memutuskan untuk terpaksa berpisah. Karena Kun yang memang tidak sanggup untuk memenuhi apa yang dimau oleh mamah mu.
Sebenarnya mamah kamu sudah berusaha mengenalkan mu dengan anak dari teman-teman arisannya. namun tidak ada satu pun yang bisa menggantikan Kun di hati kamu.
sampai akhirnya kamu bertemu sosok yang berhasil membuat kamu nyaman berada didekat nya, namun untuk perasaan sayang dan cinta itu masih tetap Kun yang memilikinya.
sosok lelaki tampan, yang mampu membuat mu nyaman akan perbuatannya ialah Johnny Bramasatya.
=•^•=
Kamu dan Johnny memutuskan menikah setelah 4 bulan kalian saling kenal. Entah apa yang membuat Johnny yakin untuk meminang kamu secepat itu.
Mamah kamu tentu nya setuju, karena Johhny adalah seorang CEO di salah satu perusahaan Furniture yang sukses. di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah mampu meraih puncak kesuksesannya.
dan setalah 1 tahun menikah, kamu dan Johnny pun di karuniai seorang anak laki - laki bernama Nio Arlinho Bramasatya. saat kamu sudah memiliki anak pun, rasa cinta kamu terhadap Johnny masih belum ada. nama Kun masih terpahat indah di dalam lubuk hati kamu yang paling dalam.
=•^•=
berbeda dengan kamu yang sudah menikah. Kun ternyata masih setia dengan status lajang nya. Walau banyak wanita yang mendekatinya namun, tidak ada satu pun yang berhasil menarik perhatiannya. di dalam hati kecilnya masih tersimpan nama kamu.
dan di sini lah Kun berada, di sebuah cafe yang biasa dia datangi bersama kamu. dia berada di cafe itu untuk sekedar menghilangkan stress. dan juga dia sudah membuat janji untuk bertemu dengan byungchan di sana.
tak lama datang Tara yang langsung menghampirinya. Tara kaget setelah melihat keadaan Kun yang acak - acakan.
" buset dah!! kenapa lo, kacau bat dah kek gembel gini "
" gue di pecat Tar —
— gara-gara gue gak fokus pas lagi presntasi di depan client, sampai bikin gue ngelakuin satu kesalahan yang fatal banget "
" gue di suruh mengundurkan diri. Dalam jangka waktu 1 bulan gue di suruh buat surat pengunduran diri, sambil nyari lowongan kerja " ujar Tara sambil tertunduk dengan nada lesu.
" gak bisa diomongin baik - baik sama bos Lo, mau gimana pun Lo itu udah berkontribusi banyak di perusahaan itu " Kun hanya menggeleng pelan.
"gak bisa Tar, itu semua gak sebanding sama kesalahan yang udah gue perbuat" Tara menghembuskan napasnya kasar
" kesalahan yang lo perbuat karena lo gak fokus? lo gak fokus karena masih mikirin (y/n) kan? "
Bagai di sengat listrik, ucapan Tara memang ada benarnya. setelah 1 tahun putus dari kamu. Kun terlihat kacau, dia jadi kurang fokus saat bekerja, dan bahkan dia sampai di pecat karena melakukan kesalahan yang fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...