Jaehyun [2]

468 91 16
                                    

WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^














Author pov








Sampai nya di rumah. Kamu langsung bersih-bersih dan bersiap buat istirahat karena emang udah capek banget.

Udah capek fisik, capek fikiran, capek hati, capek semua nya lah

Setelah selesai berbenah diri, kamu pun mengecek ponsel kamu dan berharap ada notifikasi chat dari Jaehyun.

Namun nihil, satu pun tidak ada notifikasi chat dengan nama Jaehyun yang muncul di ponsel kamu.

Jaehyun bener – bener nggak ada kabar nya, sekedar nanya kamu sudah sampai rumah pun nggak ada.








Pusing memikirkan masalah kamu dan Jaehyun, akhirnya kamu memutuskan untuk tidur. Mengistirahatkan seluruh anggota tubuh serta otak kamu yang sudah lelah bekerja seharian ini, di tambah lagi masalah yang baru aja terjadi. Dan berharap besok pagi ada kabar dari pacar kamu itu.













Setelah kejadian malam itu, Jaehyun emang benar – benar nggak ada ngasih kabar apapun ke kamu. Seakan lupa tentang kamu yang status nya masih jadi pacar nya. Kebiasaan Jaehyun untuk jemput kamu setiap pergi ke kampus pun udah nggak ada lagi.










Jaehyun seakan menghilang dari peradaban bumi dan mungkin benar – benar menjauhkan diri dari kamu. Atau memang sedang sibuk dengan mantan nya itu.






Beberapa hari ini juga kamu sudah berusaha untuk sabar melihat Jaehyun yang belakangan ini memang sering terlihat jalan dengan mantan nya itu.





Sampai saat ini pun kamu masih menunggu Jaehyun untuk menjelaskan tentang apa sebenarnya hubungan dia sama mantan nya ini. Karena, setiap kali kamu mencoba menghampiri Jaehyun untuk meminta penjelasan, dia malah terus-terusan menghindar yang pada akhirnya membuat kamu merasa muak.







Kamu yang merasa sudah tidak sanggup mengatasi masalah ini sendirian pun akhirnya memutuskan untuk video call sahabat kamu untuk menceritakan tentang apa yang sebenernya terjadi.









" Sachieee~ " Ucap kamu yang sejak awal sudah menangis.








" Wa'alaikumssalam warrahmatullahi wabarakatuh "


" sorry. Assalamualaikum~ "



" Iyee. wa'alaikumssalam~ "



" Heh! Lo kenapa nangis!? Siapa yang bikin lo nangis!? " tanya Sachie di sebrang sana yang panik mendengar kamu menangis.



" Btw, lo lagi dimana? Gue mau ceritaa ini." Tanya kamu yang masih nangis sesenggukan.


" Gue lagi di rumah sih, soalnya ayang nyamper ke rumah " Jawab Sachie di akhirin kekehan.

" Ngebucin aja lo sama Ka Miko. Ini gue mau cerita aman kan yaa? "




" Iya aman. Lo mau cerita apaan? "




" Lo liat sg nya ka Jaehyun gak sih? Terus lo liat juga postingan nya mba Mawar. Mereka kayak saling sindir gitu gak sih? " Tanya kamu yang masih menangis.





" Iya gue liat, gue kira ka Jaehyun lagi ngegalau gara-gara ada masalah sama lo. Lagian lo juga belum ada cerita sama gue waktu itu."




𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang