WARNING⚠️
•Banyak typo bertebaran•
Jangan lupa berbagi vote yak, karena berbagi itu indah, seindah masa depan aing dengan bias. Terima kasih^•^❗️disclaimer ada 1000++ word❗️
Hope u enjoy!
Siang gabut gini kamu lagi scroll sosmed kamu. Sembari rebahan di sofa ruang tamu. Kamu Bingung mau ngapain.
Punya pacar tapi berasa jomblo karena lagi sibuk banget ngurusin organisasi di kampus.Masih siang gini sudah gabut?
Kamu gak ada jadwal kuliah hari ini?
Dan jawabannya adalah kamu sebenernya habis kena php dari dosen kamu yang kata nya mau masuk siang ini. Ternyata saat kamu sudah di kampus, kamu malah dapat info dari ketua tingkat kamu kalo kelas hari ini batal.
Mau marah tapi kamu bingung marah ke siapa. Alhasil kamu memilih untuk pulang ke rumah dan sekarang kamu bingung harus ngapain.
Sampai akhirnya kamu ketemu salah satu postingan iklan di instagram yang berisi event yang menampilkan boygroup favorite kamu dari korea.
Kamu baru ingat kalo war tiket nya sore ini. Awalnya kamu memang tidak ingin ikut war karena takut jadwal event nya betrok sama jadwal kuliah kamu.
Sambil menunggu waktu war tiket. Kamu mulai mempersiapkan diri, mulai dari cek ulang jaringan wifi kamu agar tidak ada gangguan saat mulai war nanti.
Kamu juga nggak berharap lebih dari war tiket kali ini. Karena memang pada dasar nya untuk mengisi ke gabutan kamu aja.
Waktu pun sudah menunjukkan 3.55 pm. Arti nya sisa lima menit lagi waktu nya untuk war tiket event nya.
Kamu sudah siap sedia dengan ponsel kamu yang sedang menampilkan halaman depan web yang menjual tiket tersebut.
Ketika sudah sisa satu menit lagi, kamu bersiap-siap untuk segera beraksi. Kamu mengeluarkan semua tenaga dan kecepatan jari kamu.
Sampai akhirnya waktu payment, jaringan wifi kamu tiba-tiba buffering. Kamu sudah pasrah dan mikir sudah gak ada kemungkinan kamu buat dapat tiket nya.
Kamu meletakkan kembali ponsel kamu di meja. Sudah pasrah kalo gak dapat tiket nya. Dan saat kamu cek kembali ponsel kamu, ternyata layar ponsel kamu menampilkan tulisan "payment success" yang arti nya kamu berhasil mendapat kan tiket event nya.
Kamu reflek loncat-loncat sampai naik ke atas sofa sangking bahagianya. Hasil dari kegabutan kamu malah jadi hoki.
" AAKKKK JAEMIN JENO JISUNG RENJUN CHENLE I'M COMING!! " Teriak kamu.
Dan memang event tersebut mengundang boygroup favorite kamu yaitu Nct Dream.
Di saat kamu lagi sibuk euphoria sendirian dan ternyata pacar kamu datang di waktu yang tepat.
" Assalamualaikum ay— aakkhh!"
Belum selesai pacar kamu salam. Kamu sudah berlari memeluk pacar kamu itu sampai kalian hampir terjatuh.
" Ay ada apa sih? Keliatannya bahagia banget sampe tiba-tiba meluk gini." Tanya Lucas. Pacar kamu. Lelaki itu menunjukkan tampang kebingungan.
Kamu pun melepaskan pelukan mu dan langsung menunjukkan ponsel kamu yang menampilkan tiket event yang berhasil kamu dapatkan dari war tiket beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝙲𝚃 𝙸𝙼𝙰𝙶𝙸𝙽𝙴 || 𝚂𝚑𝚘𝚛𝚝 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢
Short Story•• ɴᴄᴛ ɪᴍᴀɢɪɴᴇ [ʏ/ɴ x ɪᴅᴏʟ]•• -• 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑝𝑒𝑠𝑖𝑎𝑙 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟 𝑁𝑐𝑡🌸 ••=====••=====••=====••=====••=====••=====••==...