"hah... Hah... Hah..."
Di dalam sebuah hutan yang gelap, terdengar suara langkah kaki yang sangat banyak sedang mengejar dua orang yang sedang berlari.
"(Player name!), Bertahanlah!"
Seorang pemuda berambut ungu terus mengendong gadis berambut hitam yang tengah sekarat, gadis dalam pelukannya itu terus merintih kesakitan akibat luka besar di perutnya.
"Hah... Scaramouce... Hah... Ugh, tidak perlu... Kau... Tinggalkan aku..."
Scaramouce yang sedang fokus pada larinya hanya bisa menggeram kesal mendengar gadis yang selalu bersamanya itu, keduanya berhasil sampai di sebuah rumah besar yang dimana tanpa menunggu apapun Scaramouce berlari menuju kamar seseorang.
"Tuan! Tolong bantu (player name!)"
Seorang pria dewasa berbalik, terkejut melihat kondisi keduanya yang sangat berantakan dan di tambah dengan kondisi (player name) yang sekarat.
"Apa yang terjadi!?"
Dengan segera di mendekat ke arah keduanya, namun dirinya berhenti di depan mereka ketika melihat orang yang berdiri di belakang keduanya.
"Hahaha... Aku tahu kalian akan ke sini, mainanku..."
Scaramouce segera melompat menjauh dari orang itu, dirinya memeluk erat tubuh (player name) yang perlahan melemah.
"Sialan kau! Apa yang lakukan pada (player name) sudah keterlaluan! Berapa lama lagi dia harus melayani pria brengsek sepertimu!"
Scaramouce tetap teguh pada janji nya untuk menyelamatkan gadis di pelukannya, dirinya takut bahwa gadis yang selalu memberikan dia cahaya kehidupan berakhir di tangan orang yang sangat ia benci.
"Hah! Apa urusanmu, bocah... Dia adalah milikku!"
Scaramouce tahu bahwa dia tak berhak atas hubungan ini, namun melihat gadisnya sangat menderita. Ia tak mungkin diam!
"Uhuk! uhuk!"
"(Player name!)"
Scaramouce semakin merasa cemas akan gadis di pelukannya itu, "Tuan! Kumohon! Tolong (player name)" Dengan putus asa, Scaramouce menangis di depan pria dewasa itu.
"Scaramouce... (Player name)... Aku tidak bisa menolongnya.... Ini adalah perintah..."
Deg!
Perintah!?
Scaramouce menatap pria yang menyeringai lebar, "KAU BRENGSEK!!!" Dengan tiba-tiba, Scaramouce menyerang orang itu.
"Hah! Sudah ku bilang, dia adalah milikku! Kau tidak akan bisa menang melawanku, bocah!"
Brak!
Scaramouce terbanting di lantai dengan sangat keras, (player name) yang melihat itu terkejut. Dirinya tidak bisa melakukan apa-apa karena tubuhnya sudah sangat kaku, ia bahkan sudah tidak merasakan saraf dan otot-otot nya lagi.
Scaramouce terkejut melihat pria itu mencekik leher (player name), "JANGAN SENTUH DIA, KAU SIALAN!" Dengan amarah yang besar, Scaramouce kembali menyerang pria itu namun sayang...
Tak! Bruk!
Scaramouce terkejut melihat tuannya itu malah membuatnya pingsan, "maaf... Scaramouce" hingga akhirnya dia terjatuh pingsan di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ending] Welcome My Beloved Sister [GENSHIN IMPACT x reader]
AdventureThe world with so many adventures, with your two siblings that's can make you found what's you search about in that world. menceritakan seorang reader yang akan menjadi adik dari kedua siblings yang menjadi MC dari game genshin impact, bagaimana pet...