Semenjak kejadian war itu, (player name) terus berada di kawasan sang kakak. Dia di larang mendekati pria selain dia ataupun memang ada keperluan penting, walaupun (player name) tidak menyukainya namun ia tak bisa membantah sang kakak karena sifat overprotektifnya.
"(Player name)! Ingat hari ini kau hanya bermain bersama Raiden Shogun, aku ada keperluan bersama Thoma jadi kau jangan ke mana mana"
Jika kalian bertanya kenapa kalian di titipkan pada Raiden Shogun, jawabannya adalah simple.
Karena kalian sesama cewek.
I mean, COME ON!
AKU BUKAN ANAK KECIL YANG HARUS MENGINGATKAN DIRIKU BAHWA PRIA ITU BAHAYA!
Itulah yang di pikiran (player name) saat ini, tapi dia hanya memasrahkan dirinya pada takdir yang dibuat sang kakak.
"(Player name), apakah kau perbuat pada anak pirang itu sehingga kau di larang seperti ini?"
(Player name) membuang nafasnya panjang, "Raiden... Aku di larang bertemu dengan anak laki-laki, I mean! Ayolah, aku bukan anak kecil..." Kesalnya membuat Raiden Shogun tersenyum kecil kemudian mengelus lembut kepala (player name).
"Tidak apa apa, kalo memang itu di inginkan anak pirang itu padamu... Kau hanya tinggal menunggu kapan dia akan mengizinkan mu kembali" Usul Raiden Shogun dengan lembut.
Salah satu fakta unik tentang Raiden Shogun ketika bersama (player name), ia akan langsung menjadi orang yang lembut.
"Baiklah... Aku akan menurut..." Raiden Shogun mengangguk kecil.
Kriet!
"Aku dengar (player name) di sini..."
Entah dari mana, Scaramouce datang memasuki ruangan.
"Aku bahkan tidak memberitahukan padamu, Scaramouce" Scaramouce hanya mengangkat bahunya tak peduli.
"Aku di sini, Scaramouce" Ucap (player name) mengulurkan tangannya ke atas.
Scaramouce berjalan duduk di sebelah (player name), "Kenapa kau disini?" Tanyanya.
"Aku di titipkan pada Raiden Shogun hingga aku kembali nanti sore ke Liyue.." Scaramouce menatap tak suka.
"Kembali? Bukannya kau akan di sini sampai kau benar-benar sembuh?" Raiden terkekeh kecil.
"Si pirang itu telah mengalahkan ku, jadi petualangan nya di Inazuma untuk sekarang sudah selesai..." (Player name) mengangguk.
Scaramouce terkejut, "bukankah ini sangat awal?!" Raiden Shogun hanya mengangkat bahunya.
"Kalau di pikir pikir, petualangan kakak ku akan mulai kembali jika sampai di Liyue... Namun, petualangan ku sudah akan berakhir..." Gumam (player name).
Scaramouce dan Raiden Shogun hanya terdiam, keduanya sudah tahu apa yang akan terjadi pada gadis yang sedari tadi terbaring di lantai kayu ini.
"Welp, aku akan hidup kembali palingan..." Ucap (player name) tak peduli.
"(Player name)... Kenapa kau ingin melakukan tugas semerepotkan ini?" Tanya Raiden Shogun serius.
"Tugas yang merepotkan sehingga membuatmu sebagai lambang Eternity..." Sambungnya.
(Player name) tersenyum, "mungkin karena aku sudah tidak memiliki pilihan karena diriku yang asli sudah menjadi mayat di duniaku..." Ucapnya dingin.
Keduanya terdiam untuk sementara sebelum kembali berbicara, " Apakah takdir abadimu tidak bisa di ubah?" (Player name) menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ending] Welcome My Beloved Sister [GENSHIN IMPACT x reader]
AdventureThe world with so many adventures, with your two siblings that's can make you found what's you search about in that world. menceritakan seorang reader yang akan menjadi adik dari kedua siblings yang menjadi MC dari game genshin impact, bagaimana pet...