"Aether!"
seorang pemuda yang telah siap dengan petualangan barunya berhenti ketika mendengar namanya yang di panggil oleh seseorang, Zhongli dan semuanya datang untuk menemuinya untuk yang terakhir kalinya.
"Kau sudah mau pergi? Beristirahatlah...."
semuanya menatap Aether dengan rasa sedih, Aether tersenyum kecil.
"Aku tidak bisa berhenti di sini, aku kehilangan adikku... Aku tidak mau kehilangan adikku yang lain.."
"Player name!!"
(Player name) yang tertusuk oleh pedang milik Adler dan Adler yang menatap darah di pedangnya perlahan mengalir perlahan mengenai tangannya, Aether mencoba membunuh Adler namun di tahan oleh Xiao.
"kakak...."
Aether mulai menangis melihat adikknya yang tersenyum lembut, "Tidak perlu menangisiku, ini sudah menjadi tugasku untuk mati disini... karena aku adalah orang yang membuat kalian terpisah... " Aether terkejut.
"Aku dan Adler adalah mainan dari The Unknow God yang memisahkan kakak dengan Lumine... Aku adalah orang yang menyebabkan diriku sendiri berada di dunia ini sebagai lambang Internity...."
Adler mencabut pedangnya dengan perlahan, "Kini tugas kita akan selesai setelah kematian Hiliclulr dan kematian (player name).... Kau bisa melanjutkan perjalanan tanpa kami, aku akan bersama dengan (Player name) sampai perjalananmu kembali berlanjut..." Perlahan tubuh keduanya menghilang bersamaan dengan cahaya lentera yang datang di depan mereka.
"KENAPA!??" teriak Aether masih bingung.
"haha... tenanglah kakak... kita masih bisa bertemu lagi... di saat itu juga..."
Adler dan (Player name) perlahan menghilang dengan hancurnya Jade Chamber, Xiao segera membawa Aether pergi dari sana sementara Aether menangis melihat hilangnya adikknya di depan matanya sendiri.
"Tenanglah dan ingatlah.... Kita akan bertemu di hamparan bunga salju..."
itulah yang terjadi semenjak kematian dan kehilangan dari (Player name), adik dari Aether dan lumine yang masih menjadi mistery pada kakaknya.
mengapa semua hal itu harus terjadi padanya dan (Player name)?
mengapa banyak misterius tidak pernah (Player name) katakan padanya?
Mengapa banyak hal seperti Then Unknow God tidak pernah Ia dengar dari Mulut sang adik?
"Tenanglah dan ingatlah.... kita akan bertemu di hamparan bunga salju"
hint yang sangat bertantakan dan tak jelas, namun satu hal yang ia tahu...
"Bunga salju.... pasti di tempat Childe tinggal"
"aku akan menemukan kembali adikku dan juga Lumine, aku tidak akan berhenti berjuang hingga kita bertiga kembali ke asal kita masing masing..."
dengan begini, petualanganku yang baru akan di mulai... maka saat itu tiba, tunggulah aku... (Player name)
di sisi lain, di dalam goa es yang di penuhi bunga putih yang sangat indah. seorang gadis sedang terbaring indah di hamparan bunga itu, rambut panjangnya menyentuh hampir seluruh bunga di sekitarnya.
"Aether sudah memulai petualangannya yang baru...(Player name)"
seorang pemuda duduk di sebelah gadis itu, sang gadis membuka matanya memperlihatkan iris emasnya yang menyala.
"I See...."
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
halo semuanya!
akhirnya cerita sudah selesai, inilah yang kalian cari cari dari awal.
namun tentang memory (Player name) di Inazuma itu, kalian bisa mengetahui siapa itu di season 2 yang akan datang.
mungkin akan lama, dikarenakan ini juga menunggu alur cerita dari genshin impact. kalau begitu, makasih banyak untuk semuanya yang sudah membaca sampai episode epilog ini!
adios~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ending] Welcome My Beloved Sister [GENSHIN IMPACT x reader]
AdventureThe world with so many adventures, with your two siblings that's can make you found what's you search about in that world. menceritakan seorang reader yang akan menjadi adik dari kedua siblings yang menjadi MC dari game genshin impact, bagaimana pet...