✧spring of smile : act 1✧

331 48 6
                                    

Di dalam kediaman (player name)

(Player name) yang telah bersiap untuk berjalan-jalan lagi mulai keluar dari kamarnya dan memulai petualangannya ke tempat yang membuatnya mendapat teman -walaupun dia sudah mati- dan disana dia akan di antar oleh adik dari temannya itu, (player name) yang keluar rumahnya terkejut melihat seorang pemuda yang membawanya pulang kemarin saat dia tertidur di dekat kuburan temannya.

Menyadari kehadiran (player name), pemuda itu berjalan mendekatinya.

"Selamat pagi, maaf harus mengganggumu di pagi hari" Ucap pemuda itu sopan.

(Player name) menggelengkan kepalanya, "Tidak apa apa... Emm, kalau tidak salah.. namamu adalah Kazuha..." Pemuda itu mengangguk.

Keduanya akhirnya berakhir berjalan jalan di luar kota Inazuma, karena jika di dalam kota itu. Maka dipastikan anak ini mendapatkan masalah dengan pemimpin Inazuma ini, walaupun demikian (player name) tidak mempermasalahkan tentang hal itu karena dia ingin kembali ke kuburan teman barunya itu.

"Ngomong ngomong, kenapa kau berada di kuburan teman lamaku kemarin?" Tanya Kazuha penasaran semenjak ia melihat gadis ini tertidur di sebelah kuburan temannya itu.

(Player name) tersenyum, "Aku berteman dengan tuan hantu, dia sangat baik dan ramah. Bahkan dia menemaniku tidur di atas batu itu..." Kazuha terkejut mendengar perkataannya.

(Player name) menatap langit biru, "Aku... Mengingat sesuatu saat aku berada di kuburan itu, sosok pria yang pernah ku lihat sedang berjalan sambil mengendong kucinh di dalam yukatanya" Keduanya berhenti berjalan.

"Seorang pria yang sangat baik dengan keberanian tingginya... Namun sayangnya dia mati di tangan pemimpin Inazuma..." Lanjutnya menatap kedua tangannya.

"Bagaimana...."

"Aku mengetahuinya? Itu karena aku berada di tempat itu, saat itu juga... Aku mencoba menghentikan Raiden Shogun tapi aku belum bisa... Aku belum bisa mengendalikan kekuatanku dan akhirnya aku malah terkena dampaknya...."

(Player name) menggenggam erat tangan nya, perasaan lama dan ingatan lama kini bercampur aduk di dalam dirinya. Entah bagaimana, dia juga tidak mengerti. Yang dirinya ketahui adalah...

"Aku tidak akan pernah keluar dari sini.."

Benar...

Disinilah semuanya bermulai dan semuanya akan berakhir, dimana dia akan dihidupkan kembali untuk mengalami hal yang sama secara berulang-ulang. Kelahiran, tumbuh, jatuh cinta, kekecewaan, putus asa, dan kembali menemukan petualangan yang sama lagi bersama kedua kembar itu.

(Player name) menyadari hal itu semenjak dia berada di kuburan pria itu kemarin, dirinya mengerti dengan semua jalan cerita petualangan ini. Dimana pada akhirnya, salah satu dari kedua kembar itu akan mati ataupun hidup di tangan kembarannya sendiri.

"Kenapa kau memberitahukan ini padaku?" Tanya Kazuha bingung.

(Player name) berbalik menatap iris Kazuha yang memiliki pertanyaan banyak di kepalanya, namun ia tidak berani untuk mengatakannya.

"Hei! Kazuha!"

Suara panggilan dari seseorang membuat Kazuha mengalihkan pandangannya sesaat pada orang yang memanggil nya, tak jauh dari mereka terdapat seorang pemuda bertelinga anjing atau serigala sedang berlari ke arah mereka.

"Goro? Ada apa?" Tanya Kazuha bingung melihat sahabat lamanya itu terlihat tergesa-gesa.

"Wanita itu menyuruh pasukan beserta asistennya untuk menyerang kawasan kita... Aku di suruh untuk memanggilmu dengan segera!" Jelas Goro dengan panik.

[ending] Welcome My Beloved Sister [GENSHIN IMPACT x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang