suasana pergunungan dengan lentera mulai terasa saat kapal dari Beidou hampir sampai di pelabuhan Liyue, semuanya telah bersiap untuk berlabuh di pelabuhan Liyue begitu juga dengan Aether dan (Player name).
kapal dengan halusnya berlabuh di pealabuhan, Aether dengan bersemangat turun dari kapal untuk berbicara dengan orang orang yang menunggu mereka.
"(Player name)..."
seorang gadis berbalik mendengar panggilan dari seseorang yang dia kenal, gadis itu tersenyum kecil kemudian mengelus kepala orang itu lembut.
"Xiao... Aku kembali..."
Xiao mengangguk pelan kemudian mebawa (player name) turun dari kapal, dengan penuh hati hati dan lembut Xiao mengiring (player name) ke arah gerombolan lain.
"Oh! sepertinya ada yang masih terlihat kurang semangat di sini..."
(player name) tersenyum geli, "Kau masih berisik, Childe..."
Childe terkekeh geli, "Biar aku yang membawanya, lebih cepat dan lebih aman" Xiao mengangguk pelan kemudian memberikan (player name) dengan lembut.
(player name) berada di punggung Childe, "Kuharap berat badanku tidak membebanimu, Childe..." Childe tertawa keras.
"haha! kau selalu memukulku soal masalah ini setiap aku menanyakan soal berat badanmu... tapi sekarang kau yang memulainya... kurasa hidupmu sudah tak lama lagi hingga kau membuat joke untuk dirimu sendiri... " (player name) tersenyum kecil kemudian memeluk leher Childe pelan.
"aku tahu... " Childe tersenyum sedih mendengar bisikan dari patner lamanya itu.
benar, semenjak kejadian di Inazuma semuanya akan menjadi jawaban terakhir untuk petualangan (player name). tujuan dimana dia kembali hidup di abad ini dan menemani kedua Traveler untuk menjelajahi dunia ini untuk menemukan satu sama lain dengan misi yang berbeda beda, namun waktunya sudah selesai untuk mebuat petualangan ini terus berlanjut.
"semuanya! mereka sudah sampai!"
(player name) serta Childe barbalik menatap teriakan tersebut, jauh dari ekspetasi (player name) beberapa orang dari Monstatd datang ke Liyue membawa item yang di berikan (player name) pada mereka.
"Venti? Master Diluc? Kaeya? "
ketiga orang yang di panggil itu mengangguk kemudian Venti berlari untuk memeluk (player name), Childe menurunkan (playr name) dan semenit dari ia menurunkan gadis itu dari punggungnya Venti melompat dan memeluk sahabatnya itu.
"Venti... kau datang juga?" Venti mengangguk sambil mengecek seluruh sisi dari tubuh gadis itu.
"Sepertinya... sudah tidak lama lagi...."
semuanya yang mengetahui masalah soal (Player name) hanya terdiam dengan pemikiran masing masing sedangkan (player name) hanya tersenyum layu, dia tahu kalau semuanya mencemaskan dirinya.
"(player name)?"
gadis itu berbalik menatap sang kakak yang sedang bersama dengan Adler, dia segera berlari dan memeluk sang kakak.
"Hehe... sudah saatnya kita akan menaiki Jade Chamber!" Aether mengangguk senang mendengar permintaan dari adiknya itu.
genshin impact
"semuanya lihat!"
"Wah!"
lentera demi lentera telah menyala dan melayang di angkasa raya di atas Liyue, begitu juga dengan harapan dari ketiga Arcon yang ingin mempertahankan gadis yang mereka sayangi itu. (Player name) tahu bahwa dia akan menjadi seseorang yang akan sama seperti Qiqi, namun akan tertidur panjang dalam peti mayat milik Hu Taou.
"(player name)"
(player name) menatap Adler yang sudah siap bersama kedua Arcon yang akan melakukan tugas mereka masing masing, benar...
Childe sedang melawan Aether dan sebentar lagi Zhongli akan kehilangan Gnosis nya, setelahnya cerita mengenai Shen He dengan Hilichulr yang akan datang. di situlah (player name) akan kehilangan dirinya sendiri bersamaan dengan kematian tubuhnya ke dalam mimpi tidur yang panjang, tubuhnya akan di kuburkan di sebuah tempat.
"(player name)"
panggilan dari Childe membuat semuanya mengerti bahwa dia telah di kalahkan oleh Aether, semuanya pergi meninggalkan Adler dengan Childe.
Adler dan Childe saling mengangguk, "Sudah saatnya kita membuat rencana kita semua terjadi...." Childe menghilang dan adler membawa (Player name) ke Jade Chamber untuk membantu lainnya.
semuanya terkejut mendengar teriakkan dari Hilichulr disertai kekuatan besar yang menghantam Jade Chamber, (player name) datang ketika semuanya hampir selesai dan disitulah sebuah Hilichulr muncul.
Shen He datang dan mulai membantu, inilah rencana yang di rencanakan semuanya. mereka mengundang salah satu Hilichulr lagi yang berkaitannya dengan story nya Shen He, (Player name) mengabungkan kuda story yang akan terjadi di Liyue menjadi satu kejadian.
"Hah!?"
"Semuanya! Berlindung!"
Adler membawa (player name) di depan Jade Chamber untuk melakukan 'pengorbanan' yang mereka rencanakan, venti dan Diluc sudah menatap dari jauh dimana masing masing dari item yang mereka dapatkan hancur berkeping keping.
"ku harap rencana nya akan berhasil..."
di sisi lain, seorang gadis sedang memeluk sebuah lentera yang belum menyala.
"My Princess... Adik anda telah melakukan ritualnya"
gadis itu mengangguk mengerti dan menyalakan lentera tersebut di tengah badai hujan dan angin, sebuah item hancur kemudian berubah menjadi cahaya biru melindungi lentera tersebut. dengan lembut gadis itu menerbangkan lentera itu ke langit malam, bahkan badai kencang sekalipun tidak bisa membunuh api yang membuat lentera itu terbang.
"Wahai adikku, (Player name)... Aku akan menunggu kebangkitanmu di hamparan salju putih"
setelah mengatakan itu dia menghilang bersamaan dengan cahaya besar yang mengelilingi Jade Chamber, dimana Aether terkejut melihat (Player name) yang tertusuk pedang oleh seseorang di belakangnya.
"(PLAYER NAME)!!!!!"
bersamaan dengan jatuhnya Jade Chamber dan terbunuhnya (Player name) mebuat rencana semuanya terlaksanakan dengan baik....
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
halo semuanya, selamat pagi, siang, sore, dan malam.
gimana kabar kalian yang masih menunggu cerita ini update walaupun dah cukup lama, bagi kalian yang belum tahu soal cerita ini. ini gabungan antara cerita Shen He dengan Jade Chamber yang dikorbankan, di sini juga hanyalah bagian potongan dari inti bagaimana cerita nya selesai.
nanti ada penjelasannya kok di epilog dan yah.... ceritanya telah selesai wkwkw
maaf nanggung banget bagi kalian yang telah menunggu ending dari cerita ini, butuh setengah tahun untuk selesaikan ini cerita wkwk
tapi aku berterimakasih banyak kepada semuanya yang masih membaca sampai saat ini, act ini, dan ending dari cerita ini.
walaupun aku tahu masih banyak kesalahan, nanggung, kurang baiknya penyusunan cerita, dan beberapa banyak misteri hingga cerita dari genshinnya di skip namun saya cukup senang menulis cerita ini dengan sepenuh hati~
cerita selanjutnya akan di buat bertema isekai, jadi kalau kalian penasaran silahkan mampir ya!
adios~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ending] Welcome My Beloved Sister [GENSHIN IMPACT x reader]
AdventureThe world with so many adventures, with your two siblings that's can make you found what's you search about in that world. menceritakan seorang reader yang akan menjadi adik dari kedua siblings yang menjadi MC dari game genshin impact, bagaimana pet...