Neyla update!
Jangan lupa klik bintang sebelum baca
HAPPY READING
••••••
NEYLA part 04| CLUB
Neyla tidak ingat sudah berapa lama dirinya bergelung di atas ranjang. Seingatnya setelah pulang dari rumah Dasha dirinya tidak pernah lagi memijakkan kaki kebawah, yang pasti, dirinya sangat nyaman dengan posisinya sekarang--bergelung menonton drama dan memainkan ponsel. Meskipun pikirannya sedikit terganggu.Tok tok tok
Bunyi ketukan pintu dari luar disusul dengan pintu terbuka membuatnya menoleh, disana berdiri wanita parobaya tersenyum hangat kepadanya. Wanita tersebut beranjak mendekati ranjang-- mengusap lembut rambutnya.
Neyla memperhatikan Rika yang tidak lain adalah mama nya, yang entah mengapa menurutnya dengan bertambahnya umur mamanya terlihat semakin begitu cantik dan menawan.
"Mama baru pulang? "
Rika menggeleng, "Udah dari tadi. "
"Kok Neyla gak tau. "
Rika berdecak, "Gimana mau tau kalau kamu di kamar terus. "
"Ayo turun, Papa mu sudah menunggu untuk makan malam. "
Neyla mengeryit, "Tumbeh Papa sudah pulang? "
Rika hanya mengangkat bahu sedangkan Neyla masih tetap mempertahankan posisinya diatas ranjang tanpa berniat beranjak atau bergerak sedikitpun.
"Mama sama Papa duluan aja, Neyla masih males. "
"Kamu ini, udah ayo. " ujar Rika sembari menarik Neyla agar terduduk dari posisinya.
"Tapi Neyla belum mandi Ma. "
"Iya udah mandi dulu sana. "
"Gak mau. " rengeknya.
Rika berdecak pinggang, kembali menarik kedua tangan Neyla agar turun dari ranjang, dan untuk kali ini Rika berhasil. Dilanjutkan dengan menggiring Neyla menuju kamar mandi lalu memasukkannya kedalam sana secara paksa.
"Jangan lama lama. "
Dibalik cela pintu kamar mandi, Rika dapat melihat Neyla yang menatapnya dengan tatapan memohon.
Rika berdecak, "Oke gak usah mandi. "
Mendengar ucapan Rika mata Neyla seketika berbinar-- Tersenyum kemenangan. Neyla hendak beranjak. Menarik knop pintu kamar mandi sebelum gerakannya terhenti saat melihat Rika memasuki kamar mandi.
Neyla mengeryit bingung, "Mama mau apa? "
"Kamu malas mandi kan? " Rika balik bertanya.
Neyla hanya mengangguk kebingungan. Memperhatikan Rika yang tengah menggelung lengan baju yang dipakainya hingga di atas siku. Tatapan Rika juga tidak lepas darinya, setelahnya dengan santai Mamanya berkata.
"Iya udah biar Mama yang mandiin. "
Neyla tercengang. Bahkan wajahnya pucat pasi saat melihat Rika hendak meraih shower yang berada dibelakangnya. Spontan Neyla segera mendorong Rika keluar.
Meskipun setelahnya terjadi perdebatan ringan antara keduanya. Akhirnya Neyla mengalah dan Rika memutuskan untuk pergi kebawah terlebih dahulu.
Setelah beberapa menit berlalu. Neyla berjalan keluar dari dalam kamar mandi baru saja menyelesaikan ritual mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYLA
Romance21++. CERITA ACAK FOLLOW DULU SEBELUM BACA! "Kak lo mau apa? " Tanya Neyla dengan langkah mundur secara perlahan. Xabiru mengangkat alis "Bukannya ini yang lo mau? " "Ap.. Apa maksud kakak? " Neyla mulai takut--melihat keadaan sekitar yang.. sepi...