Chapter 3

338 43 8
                                    

Beberapa hari setelah kejadian perampokan bank dikota dan berita mengenai Reverse Flash yang sampai saat ini menjadi perbincangan semua kalangan baik polisi, Hero, maupun warga biasa.

Alex Thawne saat ini sedang bekerja disalah satu kafe didekat taman kota dia mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan dikafe itu ketika tidak sengaja melihat papan lowongan.

Selain mendapatkan pekerjaan ternyata pemilik kafe tersebut memiliki sebuah gedung apartemen disamping kafenya jadi Alex mendapatkan pekerjaan sekaligus tempat tinggal.

"Alex bawakan pesanan ini pada meja nomor 8 disebelah sana!"

"Siap bosque"

Mendengar panggilan dari manajernya Alex pun langsung mengambil pesanan dan membawanya pada meja nomor 8

Setelah sampai di meja nomor 8 Alex tidak melihat kearah pelanggan dia langsung meletakkan pesanan tersebut diatas meja pelanggannya.

"Ini pesanan anda satu cake strawberry dan satu dan Asian Dolce latte anda silahkan dinikmati."

Setelah meletakkan pesanan dan sedikit menunduk sebentar alex pun mengangkat kepalanya dan terkejut ketika melihat pelanggan yang ternyata adalah wanita yang dilihatnya dibank.

"Ah iya terimakasih banyak"

Wanita pemarah yang memiliki nama Teka Todoroki pun mengambil garpu dan memakan cake pesanannya.

Tapi saat sedang menikmati cemilannya dia merasa terganggu akan sesuatu dan dia segera menoleh kesamping dan melihat pelayan itu masih berdiri disana dan menatapnya yang sedang makan.

"Kau sedang melihat apa? Aku sedang mencoba untuk menikmati makananku jadi kalau kau terus menatapku seperti itu matamu akan kubakar dengan lavaku!"

Alex yang tersadar pun hanya bisa tertawa kecil dan menunduk beberapa kali untuk meminta maaf pada wanita pemarah itu.

"Hahaha maaf maaf aku hanya terkejut saja kita bertemu lagi setelah pertemuan pertama kita dibank"

"Bank? Oh kau bocah yang berdiri dibelakangku itu kan? Tapi ketika kejadian itu aku tidak melihatmu kemana kau saat itu?"

Alex yang dilontarkan pertanyaan itu untuk beberapa saat memikirkan jawaban apa yang akan dia beri dan akhirnya dia mendapatkan jawabannya.

"Oh! Setelah mengambil uang aku merasa sembelit jadi aku ke toilet dan ketika selesai aku terkejut ketika melihat banyak sekali polisi dan Hero disana ahahaha"

Untuk beberapa detik Teka menatap tajam bocah yang berdiri didepannya ini, dia bilang dia sembelit di toilet? Tapi dia tidak melihat siapapun keluar dari toilet setelah kejadian itu.

"Begitukah? Lain kali jangan makan aneh-aneh agar perutmu tidak sakit"

"Tentu tentu terimakasih sudah memberitahuku dan juga boleh aku tahu namamu? Tidak enak kan kita saling memanggil 'kau' terus"

Alex mencoba tersenyum semanis dan setampan mungkin dan mengulurkan tangan kanannya sebagai tanda perkenalan pada wanita pemarah yang duduk didepannya.

"Baiklah namaku Todoroki Teka."

"Oh! Salam kenal Todoroki-san, namaku Alex Thawne kau bisa memanggilku Alex"

Teka menjabat tangan Alex sebagai simbol perkenalan dan Alex memegang tangan teka cukup erat

Saat memegang tangan teka Alex mengetahui bahwa tangan wanita didepannya ini cukup lembut dan kecil tapi itu wajar karena dia wanita cantik dan dirinya adalah pria terlebih dirinya adalah atlet lari didunia sebelumnya.

I AM REVERSE FLASH.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang