Chapter 8

269 38 13
                                    

Pertunjukan Alex yang mengikuti kontes menyanyi disalah satu mall tersebar cukup cepat di internet dan media sosial lainnya.

Banyak orang yang menyukai suara dan lagunya yang bagi sebagian orang sangatlah bagus dan enak didengar, tidak hanya itu rekaman tersebut pun sampai dibicarakan di televisi dan dengan sekejap Alex menjadi viral di negeri sakura tersebut.

Sedangkan orang yang saat ini tengah viral sedang melakukan olahraga dirumahnya dia kembali melatih tubuhnya guna meningkatkan kemampuan dari speedforce miliknya.

"98....99....100..."

Alex telah menyelesaikan pull upnya dan tubuhnya saat ini dipenuhi oleh keringat dan alex mengambil handuk di lantai dan menyeka keringatnya.

"Kurasa latihan untuk hari ini sudah cukup aku sudah menyelesaikan menu latihan ku yang biasa ku lakukan dibumi dulu"

Alex pun berjalan menuju ruang tengah dan duduk disofanya sembari menyalakan televisi, hari ini adalah hari dimana Alex cuti selama seminggu karena diberikan oleh manajernya.

Jadi selama cuti Alex akan berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk menikmati kegiatannya.

"Hari ini adalah hari ujian untuk sma ua berlangsung? Dan juga jumlah siswanya cukup banyak ya wajar kan sekolah itu termasuk sekolah elit"

Alex pun mengganti channel televisinya dan berhenti di acara berita mengenai pertunangan pengusaha muda dengan pro Hero wanita yang saat ini cukup hangat dibicarakan.

Melihat akan hal itu suasan hati Alex secara tiba-tiba langsung berubah dan dia mencoba untuk menahan amarahnya.

Dan ketika mengganti channel nya lagi Alex terkejut karena saat ini pertunjukan yang dia lakukan di mall kemarin telah masuk ke acara show dan dibicarakan disana.

"Oi oi aku tidak tahu kalau pertunjukan ku akan sepopuler itu? Hmm.. padahal aku hanya menyanyikan lagu yang ada didunia ku dulu dan disini aku disebut sebagai pencipta lagu yang berbakat? Hehehehe sepertinya aku memiliki ide yang bagus akan hal ini!"

Alex dengan bergegas masuk kedalam kamarnya tapi sebelum itu dia terlebih dahulu untuk mandi selama beberapa menit.

Setelah menyelesaikan acara mandinya Alex menyiapkan kamera didepannya yang menggunakan tripod dan juga gitar ditangannya.

Sebelumnya dia menyiapkan semacam alat untuk mengisi backsound yang ada.

"Oke semuanya siap saatnya untuk bernyanyi..maafkan aku pemilik lagu ini aku akan meminjam lagumu untuk dinyanyikan didunia ini"

Setelah kameranya on Alex pun menyalakan alatnya untuk memutar backsound dan alex mulai memainkan gitarnya.

Setelah menyelesaikan lagu pertama Alex untuk sejenak mengambil nafas dan menatap kearah kameranya sembari tersenyum.

"Aku harap kalian menyukai lagu pertama tadi dan sekarang saatnya untuk lagu kedua ini adalah ciptaanku dan selamat mendengarkan penonton sekalian."

Alex pun kembali memainkan lagunya yang kedua dan mulai kembali bernyanyi dengan sepenuh hati.

I AM REVERSE FLASH.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang