Chapter 5.

286 31 12
                                    

Berita mengenai Reverse Flash yang akan mendatangi sekolah ua menjadi topik yang sering dibicarakan oleh orang-orang dan hari ini didepan gedung sekolah ua banyak sekali paparazi yang sedang menunggu kedatangan dari reverse flash.

Paparazi ini telah menunggu dari jam 6 pagi yang mana janji yang diberikan oleh Reverse Flash untuk datang ke sekolah ua adalah jam 8 pagi, para wartawan sudah menyiapkan kamera mereka dan hanya menunggu kedatangan dari vigilante yang sedang terkenal saat ini.

Sedangkan para Hero mereka saat ini sedang mempersiapkan kedatangan dari Reverse Flash mereka juga mendatangkan pahlawan nomor 2 yaitu Endeavor dan Hero lainnya.

Diruangan rapat yang mana semua guru ua dan Hero lainnya sedang melakukan rapat mengenai pembicaraan apa yang harus mereka lakukan kepada Reverse Flash nantinya.

Nezu yang merupakan kepala sekolah dari sekolah bergengsi tersebut langsung memulai rapatnya.

"Baiklah saat ini kita akan memikirkan hal apa yang harus kita bicarakan pada Reverse Flash nantinya yang merupakan vigilante yang cukup berbahaya saat ini"

"Hah! Untuk apa kita harus melakukan pembicaraan dengannya ketika dia datang kita akan langsung mengepungnya dan langsung menangkap Reverse Flash itu!!"

"Endeavor berhentilah mengatakan omong kosong dia memiliki quirk yang tidak bisa diremehkan bahkan Eraserhead pun tak bisa menghapus quirknya itu jadi lebih baik diam atau kubakar kau dengan lavaku!"

Endeavor pun lebih memilih diam mengikuti perkataan dari sepupunya yaitu Teka karena sepupunya itu lebih menakutkan dari siapapun baginya.

Sedangkan yang lain yang melihat pertikaian antar keluarga itu hanya bisa tertawa masam dan kembali melanjutkan pembicaraannya.

"Kalau memang dia memiliki quirk yang tak bisa dihapus kita akan kesulitan untuk menangkapnya bahkan kecepatannya tak masuk akal"

"Benar apa yang dikatakan oleh present mic kecepatan dari reverse flash terlalu cepat bahkan kita tidak bisa melihat pergerakannya sama sekali."

Semua Hero yang ada diruangan itu pun menjadi terdiam karena saat ini mereka tidak memiliki cara untuk menangani Reverse Flash bahkan untuk menangkapnya pun sangat mustahil karena pergerakannya yang sangatlah cepat.

"Kalau begitu bagaimana kalau kita tawarkan dia untuk bergabung kedalam sekolah ini bukan sebagai siswa tapi sebagai mentor untuk calon siswa baru nantinya"

"Kepala sekolah itu sangat beresiko membiarkan seorang vigilante berbahaya sepertinya untuk menjadi mentor murid-murid baru nantinya"

"Tapi kita tidak ada cara lain hanya itu satu-satunya cara agar kita bisa mengawasi pergerakannya.

Ketika Nezu mengatakan hal tersebut mau tidak mau para Hero yang ada disana pun setuju dengan cara tersebut dan berharap bahwa Reverse Flash mau bergabung dengan mereka.

Pukul 08.00 para wartawan telah bersiap menanti kedatangan dari Reverse Flash begitu juga para Hero yang saat ini sedang menunggu digerbang sekolah ua.

Tak lama mereka melihat Reverse Flash yang telah tiba dihadapan mereka dan para wartawan langsung menyambutnya dengan flash kamera ke arah Reverse Flash.

Tak lama mereka melihat Reverse Flash yang telah tiba dihadapan mereka dan para wartawan langsung menyambutnya dengan flash kamera ke arah Reverse Flash

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I AM REVERSE FLASH.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang