Teka POV
Aku mendengar lagu yang dibuat oleh Alex yang mana lagu buatannya itu telah viral di media sosial.
Suaranya sangat indah aku menyukainya terlebih lagunya entah kenapa hatiku terasa sakit ketika mendengar lagunya.. setiap kali aku mendengarnya aku selalu teringat setiap kali aku bersama Alex.
"Tidak apa yang aku pikirkan..aku saat ini telah menjadi tunangan Yoshino, lagipula aku sudah menolaknya dengan baik-baik saat itu."
Ketika sedang melamun aku mendengar suara pintu terbuka dan itu pasti Yoshino, lalu aku pun keluar dari kamarku dan melihat yoshino yang telah duduk disofa yang terlihat cukup lelah.
"Apa pekerjaanmu cukup banyak? Hei kita belum menikah jadi jangan sampai kau jatuh sakit."
"Oh teka, hahaha iya pekerjaan ku hari ini cukup banyak dan tenang saja aku tidak akan sakit semudah itu."
Aku hanya menaikkan bahuku lalu duduk disampingnya, aku sudah menyiapkan sake diatas meja jadi dia hanya perlu meminumnya.
Aku pun mengambil remote dan menyalakan tv dan acara yang muncul adalah berita mengenai pertarungan antara Zoom dan Reverse Flash.
"Hm... sepertinya akhir-akhir ini menjadi sedikit tidak aman bukan? Terlebih mereka berdua."
"Yah kau benar bahkan para Hero pun kerepotan dibuatnya karena quirk mereka yang sangat cepat."
Aku pun mengganti saluran channel dan ke channel hiburan dan mendapatkan berita mengenai musik Alex yang tengah menjadi trend di Jepang bukan hanya Jepang bahkan hampir diberbagai negara lainnya.
"Ohh? Aku sudah mendengar lagu buatan Alex di media sosial dan tidak kusangka suaranya cukup indah bukan begitu teka?"
"O-oh iya benar aku bahkan terkejut dengan suaranya, kenapa ia tidak menjadi penyanyi saja"
Aku sedikit melamun saat memikirkan Alex tapi aku membuang pikiran itu dan mulai menyiapkan makan malam.
Alex saat ini sedang melakukan olahraga malamnya di taman ia sedang melakukan pull up untuk yang kesekian kalinya.
Ia melepas jaket Hoodienya dan membiar tubuh atasnya terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sangat atletis.
Tak jarang pengunjung taman terlebih wanita melirik kearah tubuhnya dengan tatapan nafsu yang membara.
"598...599...600..."
Setelah menyelesaikan latihan pull upnya ia pun mencoba mengambil nafas dan menyeka keringatnya dengan handuk yang ia bawa dari rumah.
Dia tidak merasa kedinginan akibat tubuhnya yang sudah sangat panas karena berolahraga.
Glup glup glup.
Alex yang sedang meminum airnya dengan nikmat pun merasa puas dan segar kembali tak lupa ia mengambil hp dan melihat sosial medianya.
Ia tak terkejut mengenai lagunya yang viral lagipula itu adalah lagu yang ia copy dari bumi tempat ia tinggal sebelumnya.
"Kalau lagu yang ku copy saja sudah se booming ini bagaimana kalau aku membuat novel? Membuat manga? Bukankah itu sedikit menguntungkan? Yah itu bisa kita lakukan nanti."
Memasukkan hpnya kedalam saku celananya ia memakai kembali Hoodienya dan berjalan pulang mengingat waktu sudah cukup larut.
Saat sedang berjalan pulang ia tak sengaja melihat seorang wanita yang tampak familiar dimatanya.
"Bukankah itu maki? Apa yang sedang ia lakukan ditaman malam-malam begini?"
Alex yang berjalan mendekatinya pun melihat bahwa maki sedang melihat senjatanya dan Alex pun menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM REVERSE FLASH.
ActionSeorang atlet lari dari salah satu negara kepulauan besar di Asia tenggara secara tiba-tiba muncul didunia yang aneh, dimana hampir 80% populasinya memiliki semacam kekuatan super. dia juga kaget ketika melihat dirinya menjadi salah satu villain di...