Berita mengenai pertunangan pengusaha muda sukses dengan seorang pro Hero yang cukup terkenal yaitu Yoshino dan Teka.
Banyak orang yang senang akan pertunangan itu karena mereka tampak sangat cocok dan alami sebagai pasangan, banyak juga pro hero dan pengusaha kaya lainnya mengirimkan hadiah dan mengucapkan selamat dipesta ulang tahun Yoshino sekaligus pesta pertunangannya semalam.
Akan tetapi tidak bagi satu orang yang saat ini sedang bekerja di cafenya.
Alex Thawne dia melihat berita mengenai pertunangan itu dengan tatapan matanya yang dipenuhi rasa cemburu dan marah.
Selama berbulan-bulan dia selalu mengatakan perasaannya dan selama itu pula teka selalu menolaknya.
Alex merasa hancur akan pertunangan itu muncul rasa ingin membunuh Yoshino sahabatnya yang merenggut wanita yang dicintainya akan tetapi dia mengurungkan niatnya tersebut. Alex tak ingin identitasnya sebagai Reverse Flash terungkap oleh publik tidak untuk saat ini.
"Alex jangan diam seperti patung disana cepat bawakan pesanan ini pada pelanggan saat ini pelanggan sedang ramai!!!"
"A-ah iya maaf segera kubawakan bos!!"
Alex segera bergegas membawa pesanan yang telah disiapkan oleh managernya sedangkan managernya paham mengenai kondisi Alex saat ini
Bagaimana tidak Alex begitu mencintai wanita yang bernama teka dan sebagai managernya dia bisa mengerti perasaan Alex yang saat ini sedang sedih karena berita mengenai pertunangan tersebut.
Alex berusaha untuk melupakan perasaannya walaupun sulit tapi dia tetap berusaha untuk melakukan hal tersebut.
Beberapa jam bekerja cafe pun tutup sedikit lebih awal dan saat ini Alex sedang berjalan seorang diri ditaman dan duduk disalah satu kursi taman yang sedang kosong.
"Dia mengatakan bahwa dia ingin fokus ke karir hero dan modelnya...dia selalu mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan hal yang dinamakan cinta...tiap dia mengalami hal sulit aku selalu ada didekatnya walaupun dia bersikap cuek kepadaku tapi aku mencintainya"
Alex mengepalkan kedua tangannya dengan kuat dan sesekali muncul percikan petir berwarna merah dilengannya
"Aku memahami setiap alasannya ketika aku selalu menyatakan perasaanku tapi...tapi dia malah bertunangan dengan yoshino!!"
Alex menghancurkan kursi taman yang dia duduki sampai hancur berkeping-keping.
Alex berlutut dan tak sadar bahwa air matanya mengalir dipipinya.
"Kalau kau memang tak memiliki perasaan padaku kenapa kau tak melepas diriku kenapa kau selalu menahanku dan mengatakan untuk terus bersamamu walau akhirnya seperti ini....fuck!!!"
Alex memukul tiang lampu yang berada didekatnya hingga terjatuh dengan cukup keras.
Alex pun berdiri dan mengeluarkan kostum reverse flash dari cincinnya dan memakai kostum tersebut lalu berlari dengan sangat cepat.
Reverse Flash terus berlari dan terus berlari mengelilingi kota untuk meredam amarahnya.
Tetapi ketika dia sedang berlari secara tiba-tiba dia diserang oleh seseorang dengan cepat.
"Ughh-- sial siapa yang menyerangku?"
Ketika melihat siapa yang telah menyerangnya reverse flash terkejut karena orang itu adalah zoom yang tengah berdiri didepannya dengan tubuhnya yang dipenuhi oleh listrik biru.
"Reverse flash aku tak sangka kita akan bertemu kembali disini kupikir pertemuan kita akan lama tapi ternyata secepat ini"
"Zoom.. kupikir kau sudah pergi karena ketakutan ketika bertemu denganku tapi ternyata kau masih ada dikota ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM REVERSE FLASH.
AcciónSeorang atlet lari dari salah satu negara kepulauan besar di Asia tenggara secara tiba-tiba muncul didunia yang aneh, dimana hampir 80% populasinya memiliki semacam kekuatan super. dia juga kaget ketika melihat dirinya menjadi salah satu villain di...