Aku adalah Tsabina Howard.
Putri sah satu satunya seorang Count dari keluarga Howard. Ibu ku telah meninggal sejak aku berusia 10 tahun dan membuat ayahku menikahi wanita simpanan nya yang telah memiliki seorang putri setahun lebih tua dari ku.
Sejak saat itu kehidupan penuh kegelapan ku di mulai. Peran Ibu dan kakak tiri yang kejam membuatku tumbuh menjadi gadis penakut yang terkucilkan, lemah dan bodoh. Bahkan aku tidak bisa menggunakan sihir ku karena ramuan pengunci energi yang selalu di berikan ibu tiriku.
Sedangkan kakak tiriku semakin bersinar di kekaisaran dan menjadi nona muda terpandang berbakat.
Semua kekayaan ku di bantai habis oleh mereka, sedangkan ayahku selalu bepergian keluar kota.
Cerita ku sungguh klasik bukan..?
Bak cerita Cinderella yang di siksa oleh keluarga tiri mereka ketika tidak ada ayahku di disisiku.Namun sayangnya cerita ku tidak se sederhana itu.
Ketika aku berusia 17 tahun, aku mendapatkan lamaran pernikahan dari Marquess Shion Paulle yang juga adalah seorang pria yang ku cintai sejak kecil.
Aku dan ayahku pun menerima lamaran itu dengan senang hati. Kami menikah dan aku mengira kehidupan ku akan lebih baik ketika aku menikah dan keluar dari mansion Howard.
Namun ternyata aku salah..
Shion memperlakukan ku dengan buruk, dia hanya akan merayu ku ketika dia ingin menyetubuhiku. Dia adalah seorang penjudi, pemabuk gila dan tukang pemain wanita. Dia bahkan berani bercumbu dengan kakak tiriku di depan mata ku dan dirumah kami sendiri.
Dan jika aku protes akan kelakuan nya maka dia akan memukuliku sampai hancur.
Aku merasa kan neraka ku yang sangat buruk selama menikah dengan Shion. Keluarga ayahku hancur dan kekayaan nya di ambil alih oleh Shion karena pengkhianatan kakak tiriku yang membocorkan rahasia aset keluarga kami pada Lelaki itu.
Dan akhirnya aku diceraikan dan dibuang kejalanan oleh Shion di tahun ke empat pernikahan kami. Aku yang sudah tidak punya apa pun lagi hanya bisa menangis dan meratap dalam kehancuran. Aku terpuruk dalam kegelapan dan menggelandang dijalanan selama berbulan bulan. Tak hanya sampai disana, ternyata Shion juga telah menjual ku pada seorang mucikari untuk di jadikan pelacur sehingga hidupku tidak pernah tenang dan selalu di kejar kejar oleh orang orang tak ku kenal yang menyatakan bahwa mereka adalah pemilik diriku.
Aku frustasi dan sempat putus asa dengan hidupku. Lelah menjalani hari hari dengan pelarian yang tak kunjung usai. Bahkan tak jarang aku juga mengalami pelecehan dari para pengemis jalanan. Semua dunia ku terasa semakin kelam dan gelap sampai aku merasa hampir saja menyerah akan takdir kejam hidupku.
Hingga akhirnya aku bertemu dirinya...
Nama nya Zavier..
Pemuda lumpuh yang menghabiskan waktu nya di atas kursi roda kayu.
Dia memungutku.
Tepat ketika dia melihatku tengah di lecehkan dengan kurang ajar oleh pemuda pemuda nakal di pinggir jalan.Dia mengajak ku tinggal dirumah nya di pinggir desa. Mengajariku banyak hal yang tidak pernah ku ketahui.
Dia memberikan cahaya di tengah kegelapan ku. Dia menyelamatkan ku dari keterpurukan dan membawa diriku yang telah kotor dan ternoda ini ke dalam dunia nya yang suci.Setahun setelah kami bersama merajut cinta hingga akhirnya dia memutuskan menikahiku. Kami pergi ke gereja dan melakukan pernikahan sederhana. Sekali lagi ku kira bahwa mungkin hidup ku akan bahagia dengan suami baru ku.
Dan lagi lagi aku salah. Di hari pernikahan ku, Shion datang bersama kakak tiriku dan membawa berkas pengalihan harta warisan ayahku yang masih tersisa atas nama ku. Aku menolak menyerahkan semua itu pada mereka dan akhirnya Shion yang lelah berdebat dengan ku akhirnya menikam jantungku dengan belati nya.
Tikaman itu berhasil merenggut nyawaku dan hal terakhir yang bisa ku ingat adalah suara kemurkaan dan wajah gelap Zavier di sertai dengan mata nya yang memerah.
***
Hai...
Cerita baru lagi kawan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seduce
Historical FictionTsabina Howard telah melalui hal terburuk dalam hidup nya. Dia pernah dicintai namun hanya untuk di lukai, di khianati dan di buang dalam keadaan hancur, kotor dan ternoda. dalam keterpurukannya dia sudah nyaris tenggelam dalam kegelapan dan keputus...