24. My Enemy w/ Kak Jungwon.

1.9K 193 22
                                    

pengen besok sih. tapi besok sybuc bat kek penjabat aku:)  yauda la sekarang aja:)

~adek~
.
.
.
.

Ni-ki sekarang sudah kembali kesekolah. Saat ini jam sudah menunjukkan waktu istirahat. Hari ini ni-ki sedang tidak bersama Daniel karena anak itu harus pergi keluar kota untuk menjenguk kakeknya.

"Ni-ki gak keluar? " Tanya salah satu teman dikelasnya.

Semenjak mereka tahu jika ni-ki adalah anak dari Lee Minhyuk terlebih dirinya adalah anak Bungsu. Semua orang pernah membully-nya tak lagi berani menyentuh anak itu.

"Kamu duluan aja. Ni-ki mau nunggu kak Jungwon" Ucapnya sembari tersenyum hingga matanya sedikit menghilang.

Percayalah jika sekarang semua anak yang ada dikelas sedang menahan kegemasan. Kemana saja mereka selama ini, kenapa baru sadar jika anak itu selucu ini.

"Yaudah hati-hati ya" Ucap anak itu.


"Iya Jeff! " Balas ni-ki

Lee Jaeho atau Jeff ini pun pergi meninggalkan ni-ki setelah memberikan ucapan hati-hati. Tumben sekali? Batin ni-ki.




"Lee riki"

Suara dengan nada rendah dan membuat ni-ki sedikit takut. Karena suara itu berasal dari sumber ketakutan terbesarnya. Choi Junghwan.

"A-ada apa? " Ucapnya terbata-bata.

"Jangan pura-pura bodoh Manja! Cepetan ikut gue ke Rooftop! "

Brakk~

Ni-ki dan semua yang ada disana terlonjak kaget kala Junghwan menggebrak meja Ni-ki. Badan ni-ki bergetar ketakutan. Suara-suara keras membuatnya sangat tersiksa. Mereka semua ingin menolong ni-ki. Namun, mereka berurusan dengan Junghwan.

"Seret! " Titah Junghwan yang langsung dilaksanakan para anak buahnya yang lebih banyak berasal dari anak-anak yang lebih dewasa darinya.

"J-jangan.. "

"DIEM MANJA! "

.
.
.

Jungwon dan Jeongwoo saat ini menuju ke kelas ni-ki. Mereka memang sangat mudah untuk memasuki gedung JHS tak seperti yang lainnya. Saat sampai dikelas Ni-ki, jungwon tak menemukan adiknya.

"Adek gue mana? " Ucap Jungwon kepada para murid yang ada disana. Namun, semuanya tak ada yang menjawab.

"Ngomong kalian! Adek gue mana! " Ucapnya dengan sedikit meninggikan suaranya.

"D-dibawa ke Rooftop sama Junghwan" Ucap salah satu siswi dengan suara yang sangat kecil.

"BICARA YANG KERAS!! "

"Sabar Won!" Sahut Jeongwoo yang tak tega melihat si Siswi ketakutan.

"Dibawa ke Rooftop sama Junghwan K-kak" Ucap Siswi itu sedikit dengan meninggikan suaranya.

" Bastard! "

Jungwon langsung berlari keluar dengan cepat. Langkah kaki panjangnya mengarah ke Rooftop sekolah dengan perasaan yang cemas.

Cross The Line - Enhypen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang