Sebulan berlalu sejak perselingkuhan Chris dan Minho terungkap.Semuanya menjadi berbeda, semuanya berubah 180°.
Chris sudah kehilangan Hyunjin nya yang dulu, kekasih hatinya yang manja dan sangat cerita itu sudah tak ada lagi berganti dengan Hyunjin yang pendiam dan cuek.
Tak ada lagi sambutan hangat dan senyum Hyunjin saat Chris pulang bekerja.
Hidup Chris terasa suram sampai-sampai Chris merasa depresi akibat sulit menerima kenyataan dari hasil perbuatannya sendiri.
Chris yang sering berkonsultasi pada papa Hwang untuk mengembalikan Hyunjin yang dulu pun tak ada gunanya karena papa Hwang bilang semua ini memang pantas Chris dapatkan dan perasaan Hyunjin tak bisa berjalan sesuai kehendak yang Chris inginkan.
Malahan Chris juga di semprot dengan pertanyaan memang apa yang Chris harapkan setelah dirinya ketahuan berselingkuh?
Hyunjin yang tertawa dan memeluk Chris bangga lalu dengan suka cita menyuruh Chris untuk lanjut berzina bersama Minho?
Atau Hyunjin yang akan memaafkan Chris dan bersikap kembali seperti semula?
Sangat-sangat mustahil.
Chris memijit kepalanya yang terasa pening, saat ini ia tengah berada di kantor dan sejak perselingkuhannya terungkap hidup Chris rasanya menjadi sial sekali.
Soal pekerjaan Chris sudah berkomitmen agar tak membawa perasaan pribadi kedalam pekerjaan dan kinerja nya sama sekali tidak menurun namun perusahaan tidak berjalan seperti biasanya.
Sepertinya Chris akan benar-benar depresi karena semua tekanan yang ia rasakan.
Rasa bersalah yang mendalam, masalah pekerjaan, Hyunjin yang tidak lagi seperti dulu.
Mampus.
Akan tetapi, biarpun Hyunjin sudah tak bersikap seperti Hyunjin yang dulu ada sebuah tamparan keras yang membuat Chris merasa bahwa dirinya benar-benar hina sudah mengkhianati malaikat seperti Hyunjin yaitu Hyunjin masih melayaninya dengan baik.
Hyunjin masih menjalankan tugasnya sebagai istri dengan sangat baik, memasak untuk Chris, menyiapkan pakaian, dan hal-hal yang sewajarnya Hyunjin lakukan seperti sebelumnya masih Hyunjin lakukan.
Hyunjin masih istri yang baik walau hatinya berat sekali untuk memaafkan Chris.
Kalau Chris hanya ketahuan berbagi kasih dengan seseorang mungkin Hyunjin dapat memaafkan karena perasaan tak dapat di tahan.
Tapi Chris mengaku hanya cinta padanya akan tetapi ia bersetubuh dengan orang lain dan masalah utama nya adalah orang itu mengandung anaknya Chris.
Memikirkan itu kepala Hyunjin rasanya nyut-nyut'an.
Hidup Hyunjin serasa berat sekali dan diam-diam selama sebulan ini Hyunjin mengadu semua yang terjadi pada keluarga Chris di Australia namun Hyunjin meminta agar mereka jangan mengatakan apapun pada Chris.
Eomma Bang jadi semakin rutin menelepon Hyunjin untuk berbicara dengan Hyunjin juga mama Hwang kalau kebetulan mama Hwang datang berkunjung.
Setelah kasus ini terungkap mama Hwang jadi lebih sering mengunjungi Hyunjin untuk memastikan anaknya baik-baik saja dalam artian Hyunjin tak melakukan hal aneh.
Dan hari ini, mama Hwang panik karena Hyunjin tak ada dirumah.
Hyunjin pergi entah kemana tanpa memberi kabar atau meninggalkan pesan terlebih dahulu.
Alhasil sembari menahan tangis, mama Hwang pun menelepon papa Hwang untuk mengerahkan anak buahnya mencari Hyunjin.
Mama Hwang enggan menelepon Chris karena ia rasa tak ada gunanya ia memberitahu Chris bahwa Hyunjin menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️
Фанфик' Diam-diam, Chris yang merupakan seorang CEO memiliki hubungan gelap dengan sekretaris nya padahal Chris sendiri sudah memiliki pasangan juga sudah memiliki calon anak. Warning ⚠: ─ 700-1500 Words ✒️ ─ Crack Pair 🫂 ─ Yaoi, B×B Area 🏳️🌈 ─ Matur...