17

1.2K 153 29
                                    


" Seungmin, bisa tidak kita pindah rumah?"

" Eh? Kau berubah pikiran?"

Keduanya saat ini tengah bersantai di atas sofa sembari menonton TV, sejak kemarin sore─ Minho dan Seungmin sudah pindah ke apartemen tempat Seungmin tinggal, tempat yang mempertemukan Seungmin dan Minho.

" Cuma pengen..." jawab Minho yang berusaha sembunyikan alasan sebenarnya kenapa ia tiba-tiba mengajak Seungmin pindah.

" Pengen aja? Karena bawaan bayi?"

Minho menggelengkan kepalanya kemudian dengan manja ia sandarkan kepalanya di bahu Seungmin sementara si Kim langsung mengelus kepala Minho dengan lembut.

" Seungmin.." panggil Minho.

" Hm?"

" Elus perut ku juga."

Seungmin tersenyum, aduh Minho gemas sekaliiiii!!!

" Ayo pindah sini." ucap Seungmin sembari tepuk paha nya.

Minho dengan senang hati berpindah duduk di atas pangkuan berondong nya ini lalu dengan nyaman Minho sandarkan punggung nya di dada Seungmin.

Seungmin tundukkan kepalanya, ia kecup pipi Minho dengan penuh rasa gemas membuat Minho mengadu geli karena Seungmin mengecup pipi kanannya bertubi-tubi.

Tangan Seungmin pun melingkar di pinggang Minho sembari mengelus perut bulat itu.

Minho tertawa begitu Seungmin mengecup lehernya yang sensitif dan tak berhenti meminta Seungmin agar berhenti.

Puas menjahili penghuni hati nya, Seungmin pun berhenti menjahili Minho membuat Minho langsung menghela nafas lega.

Seungmin kecup pucuk kepala Minho membuat Minho mendongak menatap Seungmin.

" Ayang~"

Minho tertawa mendengar Seungmin memanggilnya 'Ayang', rasanya lucu.

Melihat wajah Minho saat tertawa dan mendengar suara tawa Minho sudah cukup untuk membuat Seungmin merasa bahagia.

Rasanya melihat Minho 'lepas' seperti ini serasa ada euforia tersendiri untuk Seungmin.

Cukup melihat Minho senang, maka Seungmin juga akan senang─ sangat senang malah.

Sekali lagi, Seungmin kecup pipi Minho sebelum akhirnya ia kecup ranum Minho membuat yang di cium refleks pejamkan matanya.

Tangan Seungmin kembali mengelus perut Minho membuat si kelinci tersenyum di sela sesi ciuman mereka.

Ciuman tanpa nafsu lebih, hanya untuk berbagi kasih.

Begitu ciuman selesai, Minho mengecup bibir Seungmin sebagai final.

Setelah itu keduanya pun kembali menonton TV dan Seungmin masih mengelus perut Minho.

" Seungmin??"

" Ya??"

" Tidak jadi.."

Minho sebenarnya ingin bertanya pada Seungmin soal apakah ia tau berita Hyunjin namun Minho urungkan niatnya karena Minho takut Seungmin curiga bagaimana ia bisa tau soal berita Hyunjin.

Minho juga takut ingin memberitahu Seungmin soal ia yang diam-diam bertemu dengan Chris dan lelaki itu meminta anak dalam kandungannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang