13

1.2K 165 62
                                    


Setelah sarapan bersama kakek Kim dengan menu masakan yang semuanya di buat oleh Minho.

Siang ini, Minho dan Seungmin berada di sebuah rumah elit yang merupakan tempat tinggal kedua orangtua Seungmin.

Keluarga Seungmin adalah keluarga konglomerat.

Pantas saja orang-orang dirumah sakit begitu ramah pada Seungmin, rupanya Seungmin adalah calon pemilik rumah sakit tempatnya bekerja.

Rumah sakit itu merupakan rumah sakit terbesar di Seoul dan ia cucu dari seorang pengusaha konglomerat yang masuk kedalam kategori 5 perusahaan terbesar di Korea.

Minho benar-benar terkejut saat dirinya dibawa oleh Seungmin ke sebuah perumahan elit dan lebih terkejut lagi saat mengetahui orangtua Seungmin adalah orang yang pernah muncul di TV.

Apalagi saat Minho baru mengetahui kalau kakek Seungmin rupanya seorang konglomerat, rasanya Minho ingin menenggelamkan dirinya di laut.

Keluarga Seungmin keluarga konglomerat dan Seungmin adalah anak tunggal jadi tentu saja saat mengetahui fakta anaknya sudah membuat hal memalukan, tuan Kim marah besar dan nyaris menghajar Seungmin.

Nyonya Kim menangis saat mendengar pengakuan Seungmin dan Minho tentu merasa sangat bersalah saat itu tapi Minho tak bisa banyak bicara.

Bahkan saat di tampar oleh nyonya Kim pun, Minho hanya diam karena ia rasa itu adalah bayaran yang pantas ia terima.

Minho di tampar dan Seungmin di marahi habis-habisan.

Walaupun sempat terjadi pertengkaran di awal, keluarga Kim akhirnya mau tak mau mengizinkan Seungmin dan Minho menikah dengan perasaan yang penuh kekecewaan.

Makanya, tuan dan nyonya Kim tak begitu perduli pada Seungmin apalagi Minho. Hanya kakek Kim yang mau tersenyum untuk Seungmin dan Minho.

Orangtua Minho juga sangat merasa malu juga kecewa pada Minho namun mereka tak berdaya.

Memarahi Minho dan Seungmin pun rasanya percuma apalagi menampar mereka, rasanya tak ada gunanya sebab yang terpenting sekarang Seungmin dan Minho sudah menikah.

Orangtua Seungmin tak begitu suka dengan Minho, lantas kenapa Seungmin dan Minho harus berada dirumah nyonya dan tuan Kim?

Jawabannya adalah untuk tradisi.

Agar menantu bisa lebih dekat dengan mertua nya maka sedari dulu keluarga Kim memang memberlakukan hal ini, khusus di keluarga Kim ini mewajibkan pasangan baru untuk sementara tinggal dengan mertua nya, tuan dan nyonya Kim.

Saat ini Minho hanya berduaan dengan nyonya Kim karena Seungmin harus pergi kerumah sakit untuk urusan dadakan yang tidak gawat.

Sebagai dokter walaupun Seungmin sedang cuti kerja tak ada namanya cuti untuk mengobati orang yang membutuhkannya.

" Sejak kapan kau dekat dengan Seungmin?" tanya nyonya Kim sembari membuka halaman majalah di tangannya.

Minho yang baru saja tiba di ruang tengah sembari membawa sebuah nampan berisi minuman pun menjawab,

" Belum terlalu lama." jawab Minho sembari turunkan satu gelas es buah buatannya ke atas meja di hadapan nyonya Kim.

Nyonya Kim turunkan majalah di tangannya kemudian ia tatap Minho sembari melipat tangannya di dada.

" Seungmin tak pernah ceritakan apapun pada saya soal dirimu, saya tau Seungmin menyukai seseorang tapi─"

" Itu sudah lama dan pasti bukan dirimu."

Minho berdiri dengan tegak, tangannya pun mencengkram nampan di tangannya lebih kuat.

Apakah nyonya Kim mengetahui sesuatu?

affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang