04

1.6K 185 21
                                    


Moment saat pulang kerumah adalah sebuah moment yang sangat Chris sukai sebab Hyunjin pasti akan selalu menyambut nya dengan senyum yang merekah.

Tak perduli jam berapa Chris pulang kerumah, Hyunjin pasti akan menunggu nya pulang dan melayani Chris dengan baik.

Seperti saat ini, baru saja Chris mematikan mesin mobilnya, pintu utama rumah nya dengan Hyunjin terbuka menampilkan istri cantiknya yang tengah tersenyum.

Chris segera keluar dari mobil, langkahkan kaki menuju sang istri kemudian keduanya saling berpelukan.

Chris kecup lembut kening Hyunjin lalu turun mengecup ujung hidung bangir Hyunjin lalu terakhir Chris kecup delima merah Hyunjin.

" Sudah makan?"

Chris menggeleng, "Belum~" jawab Chris dengan manja sembari mengelus perut Hyunjin buat Hyunjin tersenyum geli.

" Kalau begitu akan aku buatkan selagi kamu mandi."

Chris mengangguk, "Okay, Dad mandi dulu." ucap Chris setelah itu ia curi satu kecupan di bibir Hyunjin sebelum dirinya melarikan diri masuk kedalam rumah.

Hyunjin menggelengkan kepalanya namun di detik berikutnya wajahnya jadi tampak sendu.

Chris datang ke dapur bertepatan dengan Hyunjin yang sudah selesai membuat makan malam sederhana untuk Chris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chris datang ke dapur bertepatan dengan Hyunjin yang sudah selesai membuat makan malam sederhana untuk Chris.

" Kamu belajar membuat menu baru?"

" Yap, aku mempelajari nya dari ibu mu."

" Eomma ku?"

" Kami melakukan video call tadi."

Chris tersenyum, "Apa yang kalian bicarakan?"

" Eum soal kehamilan ku, eomma mengajari ku banyak hal juga tadi, lalu kami juga menggosipkan soal tetangga eomma di sana yang berselingkuh, istri nya menceraikan suami nya."

Hug

" Jahat sekali.." gumam Chris seraya menumpu dagu nya diatas bahu Hyunjin.

" Jahat?"

" Suami nya tega menyelingkuhi istrinya."

" Ya dan aku harap kamu tidak akan setega itu menduakan aku, kamu setia kan?"

" Tentu saja Hyun, hanya kamu yang aku cintai, sungguh."

Mendengar itu Hyunjin menghela nafasnya, terdengar seperti putus asa namun Hyunjin memasang senyum nya.

" Masakannya udah aku pindahin ke piring nih, ayo makan."

" Seporsi aja? Mau makan sepiring berdua?"

" Aku udah makan duluan tadi." jawab Hyunjin seraya membalikkan tubuhnya menghadap ke Chris.

" Oh begitu, temani aku makan ya?"

affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang