03

1.8K 173 60
                                    


Minho hanya diam sepanjang perjalanannya sedari mengantar Chris dan Hyunjin pergi ke rumah sakit hingga sekarang ia dan Chris sudah kembali ke perusahaan.

Ya, Minho lah yang bertugas untuk menjadi supir Chris kemanapun lelaki itu pergi─ jika masih jam kantor dan biasanya mobil ini akan selalu menjadi saksi bisu hasrat Chris dan Minho yang tak pernah padam.

Chris dan Minho itu sama-sama tak waras jika sudah berkaitan dengan hasrat untuk bersetubuh, dimanapun dan kapanpun selagi bisa maka mereka akan melakukan having sex.

Namun perjalanan pulang kali ini mereka berdua tak melakukan apapun.

Diam nya Minho pun cukup membuat Chris terheran-heran karena biasanya Minho yang memulai namun dirinya tak ada keinginan untuk menanyakan Minho kenapa.

Chris memilih untuk cuek karena untuk apa ia perduli pada Minho yang hanya menjadi partner sex nya?

Tiba di lantai khusus yang menjadi tempat Chris dan Minho bekerja juga tersedia beberapa ruangan untuk meeting.

Chris masuk kedalam ruang kerja nya diikuti oleh Minho yang sebenarnya tidak satu ruangan dengan Chris.

" Chris aku ingin bicara."

" Katakan." jawab Chris seraya mendudukkan dirinya di atas kursi nya kemudian ia nyalakan laptop di hadapannya.

" Chris apa kamu punya perasaan untukku?"

Tak

Chris menutup kembali laptop di hadapannya dan menatap Minho dengan tatapan dingin.

" Maksud mu?"

" Kita sudah sering bercinta, apa kamu tidak ada sedikitpun memiliki rasa suka untuk ku?"

" Saya menyukai tubuh mu." jawab Chris seraya menyandarkan dirinya pada sandaran kursi kerja nya yang empuk.

" Tidak ada cinta untukku?"

" Hubungan kita hanya sebatas partner sex, Minho. Apa yang kamu harapkan? Saya hanya menyukai tubuh mu dan bagaimana kamu mendesah untuk saya."

" Chris.."

" Saya tuan mu dan kamu hanya budak pemuas nafsu disini, cukup Minho. Jangan mengatakan hal yang tidak-tidak, profesional lah."

" Aku cemburu melihat interaksi mu dengan Hyunjin."

" Kamu maruk sekali, saya sudah memberikan kamu kepuasan sekarang kamu juga menuntut afeksi dari saya?"

" Aku hanya meminta sedikit, apakah tidak boleh? Aku membutuhkan mu.." ucap Minho kemudian suara nya mengecil di kalimat terakhir.

" Minho ayolah, kenapa sekarang kamu jadi bersikap seperti ini? Kemana Minho yang biasanya?"

Air mata Minho tiba-tiba menetes, untuk menyembunyikan wajahnya Minho pun menunduk dalam-dalam.

Jari-jari nya saling meremat karena takut, bagaimana Minho harus menjawab Chris? Bagaimana Minho harus memberitahukan Chris apa yang terjadi padanya?

Chris menghela nafasnya, "Sudahlah, cinta saya hanya untuk Hyunjin seorang. Kamu pergilah kembali bekerja lalu sore nanti kita pulang, saya ada janji dengan Hyunjin."

" Aku hamil.."

Akhirnya kenyataan yang sulit mereka terima pun terjadi.

" Saya selalu memakai pengaman dan kamu selalu minum obat pencegah kehamilan jadi kamu jangan asal bicara. Kalau pun kamu hamil itu bukan anak saya kan?"

" Ini anak mu! Aku sengaja tidak meminum obat saat kamu tak memakai pengaman hiks aku sengaja.."

Chris berdecih.

affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang