21

2.2K 147 72
                                    


Hancur, satu kata yang mampu jelaskan kondisi rumah Chris dan Hyunjin saat ini.

Pelakunya tentu saja Hyunjin yang menghancurkan apapun yang ada di dekatnya.

Sementara Chris? Sedari tadi ia hanya duduk diam di sofa, melihat dan mendengarkan barang-barang hancur di tangan Hyunjin.

" Kenapa hidup jadi sangat tidak adil padaku?! Jalang itu, dia! Berani-berani nya dia mengambil Riel dari ku!"

Prang!

" Kenapa pula sedari tadi kau hanya diam Chris?!! Kenapa kau sama sekali tak membuka mulut?!"

" Memang apa yang bisa ku lakukan?!" tanya Chris dengan berseru, pada akhirnya ia tak bisa menahan diri lagi.

" Bukankah dia mencintai mu?! Bukankah kau mencintainya?! Itu artinya kau bisa kan mendapatkan apapun darinya?! Seperti kau dapatkan segalanya dari ku!!"

" Kau sudah mengacaukan rencana ku, Hyunjin!! Kenapa kau harus bicara dengan nya hah?! Bukankah aku sudah bilang kalau kau inginkan Riel kembali padamu, kau harus sabar! Tapi kenapa kau bicara dengannya?!!"

" Brengsek! Hati ku sakit melihatnya, sialan! Semasa aku hamil dulu aku tersiksa karena ulah kalian berdua! Aku dan Riel, kami berdua sama-sama kesakitan!! Lalu dia sekarang?! Dia bisa bahagia seperti itu bersama Riel?!"

Prang!!

Satu lagi barang hancur karena Hyunjin.

Chris sendiri kembali terdiam dan berpikir.

" Kalau begitu sekarang kau harus bantu aku untuk dapatkan Riel."

Hyunjin yang saat ini tengah mengatur nafasnya pun menajamkan telinga nya, ia yang saat ini berada di dapur pun segera langkahkan kakinya hampiri Chris di ruang tengah.

" Apa yang harus aku lakukan untuk dapatkan Riel kembali?"

" Seungmin, kamu harus temui dirinya. Bicara dengannya, atau lakukan apapun agar dia setuju mau membantu mu untuk memberikan Riel pada kita."

" Lakukan apapun?"

" Ya, lakukan apa saja agar dia mau membantu kita."

" Termasuk harus menggoda nya?"

" Bila perlu."

Plak!

" Kau kira aku semurahan itu?!"

Oh astaga Hyunjin jadi doyan sekali menampar orang ya sekarang.

Chris berdiri, matanya menatap Hyunjin dengan begitu tajam namun Hyunjin sama sekali tak takut, ia juga balas menatap Chris tak kalah tajam.

" Biar ku tanya, Sekarang apa yang bisa kau lakukan? Sebagai seorang pasangan pihak bawah kau sudah tak bisa mengandung seorang anak lagi! Kau─"

Chris terdiam, astaga apa yang sudah ia ucapkan tadi.

Hyunjin membeku, matanya yang tadinya memerah sekarang jadi berkaca-kaca.

Apa kata Chris tadi?

Sebuah fakta yang tak Hyunjin ketahui selain kepergian anaknya adalah, Hyunjin tak tau kalau dirinya tak bisa hamil lagi.

" Kau bilang apa tadi, Chris?"

" Tidak, tidak.. Aku hanya sembarangan bicara tadi." jawab Chris sembari tarik Hyunjin ke pelukannya.

Hyunjin yang tak terima dengan alasan Chris barusan pun dengan brutal memukul Chris dan berusaha lepaskan dirinya dari pelukan Chris serta mulai menangis.

affair ; 2Min ft. ChanJin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang