PART 6

9 3 0
                                    

Matahari bersinar dengan cantiknya pagi ini seolah tau bahwa kana dan seokjin akan pergi.

Mereka sudah berangkat sejak pagi dan saat ini sedang berada di dalam kereta.

"Apa kau sudah sarapan kana?" ucap seokjin yang duduk setelah meletakkan ranselnya di kabin.

"Belum, apa oppa juga belum sarapan?" balas kana.

"Aku membuat sandwich untuk kita" lanjut kana sembari membuka ranselnya.

"Wah.... Kelihatannya lezat" seokjin melihat sandwich yang di buat kana.

"Aku menambahkan potongan strawberry kedalam nya, jika kau suka yang lain ada isian daging ham juga" jelas kana pada seokjin.

"Sepertinya aku akan mengambil yang ini" seokjin mengambil sandwich berisi daging ham dan langsung memakan nya.

"Masitda, ini sangat enak. Aku akui kau pandai membuat roti lapis kana" lanjutnya lagi.

Kana tersenyum mendengar ucapan seokjin yang memujinya. Mereka makan bekal yang telah disiapkan kana selama diperjalanan.

"Oppa... Kenapa kita ke busan hari ini?" tanya kana penasaran.

"Aku akan memberi tahu mu ketika kita tiba di busan nanti" balas seokjin yang masih makan dengan lahap nya.

Dua jam telah berlalu dan akhirnya mereka tiba di busan.

"Ayo kana" seokjin memegang tangan kana ketika hendak turun dari kereta.

Kana hanya terdiam sembari mengikuti pemuda tersebut. "Mungkin dia takut aku tersesat" pikir kana.

Setelah keluar dari stasiun, mereka langsung disuguhkan dengan pemandangan pantai yang sangat cantik.

"Wah... Indahnya" ucap kana takjub.

"Apa sangat indah?" seokjin bertanya.

"Hmmm" balas kana.

"Baiklah, nanti kita akan kesana" ucap seokjin yg berjalan didepan kana dan masih menggenggam tangan gadis itu.

Mereka sudah berjalan menjauh dari stasiun saat kana teringat sesuatu.

"Ah... Bukannya aku ke sini untuk menemanimu?" tanya kana yang ingat tujuan utamanya ke busan.

"Jdi kita akan kemana?" tanya kana lagi.

"Kita akan ke toko bunga dulu, ayo" ajak seokjin.

"Apakah dia akan menemui seseorang?" pikir kana.

Mereka memasuki sebuah toko yang penuh dengan berbagai macam bunga didalamnya, kana melihat-lihat beberapa bunga saat seokjin menghampiri nya dengan satu bucket bunga lili putih ditangannya.

"Apa ada yang kau suka?" tanya pemuda itu.

"Aku suka bunga ini" kana menunjuk kumpulan bunga tulip.

"Bisa buatkan aku bucket yang sama dari bunga ini?" ucap kana pada karyawan yang ada di toko tersebut.

"Sebentar ya nunna, aku akan menyiapkan nya untukmu"-karyawan.

Tak berapa lama karyawan tersebut keluar dengan satu bucket bunga tulip berwarna orange yang sangat cantik.

"Wah... Indahnya, gomawo" ucap kana.

Mereka segera meninggalkan toko tersebut dan sudah menaiki bus.

"Oppa, apa kau akan bertemu seseorang?" tanya kana yang penasaran.

Seokjin yang mengetahui kalau gadis itu sangat ingin tau kemana tujuan mereka akhirnya menjawab pertanyaan kana.

"Kita akan mengunjungi kampung halaman ku" balas nya.

SENJA KALA ITUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang