Trimakasih bagi yang masih setia membaca 💜
masih penasaran kan siapa pemuda di part 2.....
lets read 💜Sudah seminggu sejak kana tiba di korea dan hari ini adalah hari pertama kana mulai bekerja.
Jam menunjukkan pukul 7 saat kana keluar dari rumah dan berjalan menuju lift. Setelah sampai di lantai bawah kana berjalan menuju sebuah cafe yang tak jauh dari apartemennya untuk membeli ice americano.
"cuaca sangat cerah hari ini" ucap kana sambil menyesap americano dingin ditangannya.
*****
Sesampainya di tempat kerja, kana disambut oleh sang manager yang juga teman baik asya.
"kamu kana kan? Asya sudah cerita banyak tentang kamu, beberapa buku yang kamu kerjakan juga sangat bagus. Aku harap kita dapat bekerja sama dengan baik kedepannya" ucap sang manager.
"terimaksih, kak asya banyak bercerita tentang bapak. saya sangat senang dapat bergabung di perusahaan ini" balas kana.
"Ini meja kerja kamu, kalau ada yg kamu butuhkan, silahkan tanya yejin" sambil menunjuk wanita yang berada disebelah kana.
"salam kenal kana, aku yejin, choi yejin" ucap wanita tadi.
"salam kenal, aku kana, arkana areumi"
"syukurlah kita satu tim dalam project kali ini, aku sudah melihat buku yang kamu kerjakan. Aku rasa project kita akan berjalan lancar" ucap yejin antusias.
"aku akan berusaha maksimal, mohon bantuannya ya yejin" balas kana.
Perusahaan sedang mengadakan project untuk membuat buku biografi orang-orang yang cukup terkenal dan pada project kali ini kana, yejin dan dua orang lainnya berada dalam satu tim. Mereka akan mewawancarai seorang seniman yang sangat terkenal.
Tim kana melakukan meeting sekaligus perkenalan kepada kana sebagai anggota baru. Meeting berjalan sangat lancar dan bahan yang akan mereka kerjakan tinggal menunggu keputusan akhir dari kepala editor.
"ayo makan siang, kantin akan sangat ramai jika kita terlambat sebentar saja" ucap seseorang di ruangan.
"Ayo kana" ucap yejin
Kana segera mengikuti yejin ke kantin.********
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore saat kana dan anggota tim yang lain memutuskan mengakhiri rapat pada hari itu.
"mau pulang bersama?" ucap yejin menawarkan.
"apa tidak merepotkan?" balas kana.
"ayo aku antar, rumah kita juga searah"
Kana mengangguk tanda setuju dengan ajakan yejin.
"Yejin, bisa turunkan aku didekat cafe itu?" tunjuk kana pada salah satu cafe yang berada tak jauh dari halte bis.
"baiklah"
Yejin menepikan mobilnya di cafe yang kana katakan tadi.
"aku akan langsung pulang, maaf tidak bisa menemanimu kana"
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA KALA ITU
RomanceCinta?? Apa itu cinta?? Orang bilang cinta bisa membuat mu bahagia tapi juga bisa memberi mu luka.. Jadi bagaimana cara mu mendeskripsikan cinta??