Suara alarm membangunkan seorang pemuda yang tengah tertidur, jam baru menunjukkan pukul 5 pagi tapi sudah terdengar suara gaduh dari luar.
Pemuda itu segera menuju sumber suara dan benar saja, dia mendapati seorang gadis yang tengah sibuk menyiapkan makanan.
"Apa ada yang datang?" tanya pemuda itu spontan.
"Kau sudah bangun" gadis tersebut menoleh kearah pemuda itu.
"Duduk lah, aku sedang menyiapkan bekal untuk dibawa nanti" lanjutnya.
"Sebanyak ini?" tanya pemuda itu.
"Ya" balas gadis itu disertai dengan anggukan.
"Apa kau tidak bekerja?" tanya seokjin lagi yang melingkarkan tangannya di pinggang kana.
"Ani, aku izin hari ini. Besok kau akan pergi jadi aku ingin menghabiskan waktu dengan mu seharian, lagi pula kak asya dan kak minkyu juga akan ikut bersama kita" balas kana.
"Apa ada yang bisa aku bantu?" tanya seokjin lagi masih memeluk kana.
"Semuanya sudah selesai. Mandi lah, kita akan berangkat pagi ini" balas kana masih membelakangi seokjin.
Pemuda itu meletakan kepalanya di perpotongan leher kana.
"Wee?" tanya kana membalikkan tubuhnya menghadap seokjin.
"Ani"
Kana memeluk pemuda itu sambil mengusap lembut punggung nya. "Apa kau sudah merindukanku bahkan saat kita masih bersama?" goda kana yang langsung membuat seokjin melepaskan pelukannya.
"Ani, mana mungkin aku merindukanmu" ucapnya sedikit merajuk.
Kana kembali memeluk pemuda itu "oke baiklah, kau bisa menganggap bahwa aku yang merindukanmu"
"Sekarang pergi mandi, karna jika kita tak berangkat pagi ini maka waktu liburan kita akan berkurang" ucap kana mendorong pemuda itu agar segera masuk kekamar mandi.
"Nee" balas pemuda itu dengan malas.
******
Mereka sudah tiba di pantai siang ini.
"Mataharinya cukup terik, apa kau ingin menggunakan tabir surya?" tanya kak asya pada kana dan dibalas anggukan oleh kana.
"Sini aku bantu" lanjutnya lagi.
"Aku seneng kita bisa liburan bareng, seperti sebuah keluarga yang utuh" ucap kana membuat tangan asya berhenti sejenak mengoleskan tabir surya ke tangan kana.
"Ya, nanti ketika seokjin sudah kembali dari jeju ayo kita pergi berlibur bersama dengan anggota baru kita" ucap asya yang sudah selesai mengoleskan tabir surya kepada kana.
"Nee eonni" -kana.
"Lihat mereka berdua" ucap asya menunjuk kearah dua orang yang tengah asik bermain air.
"Ah.. Eonni, Aku membuat bekal untuk kita, mau coba?" kana membuka kotak bekalnya satu per satu.
"Wah.... Sudah lama aku tak makan masakan mu" ucap asya takjub dengan makanan yang ada di depannya.
"Chagi, seokjin, ayo kemari" panggil asya kepada dua lelaki yang tengah asik bermain air itu.
"Nee" keduanya menjawab kompak sembari mendekat ke arah kana dan asya.
"Wah... Kau menyiapkan semuanya kana?" tanya minkyu yang tengah mengambil buah didalam kotak bekal.
"Nee" kana tersenyum membalas ucapan minkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA KALA ITU
RomanceCinta?? Apa itu cinta?? Orang bilang cinta bisa membuat mu bahagia tapi juga bisa memberi mu luka.. Jadi bagaimana cara mu mendeskripsikan cinta??