PART 4

10 2 0
                                    

Makasih buat yang masih setia baca. Jangan lupa vote ya biar aku tambah semangat buat nulis 😊😊
Lets read everyone 💜

Kana masih berada di ranjang saat alarm berdering pagi ini, tak berapa lama bell rumahnya berbunyi dan membuat gadis itu bangkit dari ranjangnya.

"Bagaimana keadaanmu? Ucap seorang wanita yang tadi membunyikan bell.

"Cukup buruk, panasnya belum turun juga" jawab kana memeluk wanita tadi dengan manja.

"Ayo sarapan dan minum obat, kamu bisa menghubungi perusahaan untuk minta izin. Eonni akan menemanimu sebentar, nanti setelah pulang kerja aku akan kembali lagi" ucap asya sembari sibuk menyiapkan sarapan untuk kana.

"Aku sudah mengatakan pada yejin tadi. Ah.... Kenapa aku harus sakit disaat kami sedang sibuk sih" keluh kana

"Hei.. Sudah lah, jika kamu memaksakan diri semuanya akan tambah buruk na. Ayo makan" asya memberikan semangkuk bubur pada kana.

Kana hanya berdehem membalas ucapan asya dan segera menyantap bubur yang disiapkan oleh asya.

"Eonni biar aku saja yang mencuci piringnya, kau bisa pergi sekarang. Aku tak ingin membuatmu terlambat"

Asya menatap kana sejenak "baiklah, hubungi aku jika ada yang kau butuhkan oke?"

Kana mengangguk membalasnya.

Sejak kemarin malam kondisi kana sudah tak baik dan hari ini menjadi lebih buruk lagi. Kana hanya berada diranjang seharian ini, asya sesekali menelfon kana untuk memastikan kondisi gadis yang tengah sakit itu.

Jam menunjukkan pukul 2 siang saat kana terbangun dari tidur oleh dering ponselnya.

"Kana, bagaimana keadaanmu apa sudah lebih baik?"ucap seseorang di sebrang telfon.

Kana segera memerikasa suhu tubuhnya dan untunglah demamnya sudah mulai turun.

"Hmm.. Aku rasa sudah lebih baik, ada apa?" balasnya.

"Kana mianhe, tapi bisakah kau datang sekarang? Tiba-tiba tuan park mengubah jadwal wawancaranya dan hanya aku yang berada di kantor"

"Aku tak mungkin menolak, karna minggu depan jadwalnya akan sangat padat" pinta yejin pada kana.

Kana diam sejenak "Baiklah, aku akan segera kesana" balas kana.

*********

Setibanya dikantor.

"Kana.. syukurlah kau datang, aku sudah mensetting semuanya, bisakah kau yang mewawancarai nya kali ini?" ucap yejin.

"Baiklah, kita bisa gunakan daftar dari wawancara sebelumnya, bagiamana?"

"Ya aku rasa itu lebih baik dari pada harus mengubah semuanya" balas yejin.

Tak lama tuan park datang dan mereka segera melakukan wawancara, selama sesi wawancara kana merasa kepalanya sedikit pusing tetapi gadis itu mencoba untuk tetap melanjutkan wawancara tersebut.

"Trimakasih atas waktunya, maaf aku mengubah jadwal kita secara mendadak" ucap tuan park setelah wawancara selesai

"Gwenchana, kami mengerti dengan jadwal anda yang cukup padat dan kami berterima kasih anda sudah mau menjadi narasumber kami kali ini" balas kana.

"Aku akan langsung pergi sekarang. Sampai bertemu lagi saat perilisan bukunya kana, yejin" ucap pemuda itu sambil melangkah pergi meninggalkan ruangan.

SENJA KALA ITUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang