Naruto × Sakura

811 99 12
                                    

Sakura Haruno × Naruto Uzumaki




¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥





Naruto Uzumaki.

Ia di nobatkan sebagai penyelamat karena mengalahkan pemimpin dari kelompok bernama Akatsuki, kelompok tingkat S.

Banyak warga memuji dan menyanjung pemuda bermarga Uzumaki.

Naruto awalnya canggung, dia tidak terbiasa dengan pujian para warga konoha, karena dulu, tatapan mereka padanya berbeda.

Dulu

Tatapan mereka seakan dia mahluk mengerikan yang tidak boleh di dekati. Tapi sekarang. Ini membuatnya kurang nyaman.

Memang dulu Naruto ingin di akui dan membuktikan pada warga desa konoha kalau dia akan menjadi kuat, di akui semua orang dan menjadi sosok Hokage kelak. Tapi Ia tidak tahu kalau ada rasa canggung setelah dapat pengakuan warga konoha.

Masuk kedalam tenda tempat Tsunade di rawat. Pemimpin desa konoha ini tengah terbaring lemah, wajah dan badan Tsunase menjadi kurus seperti nenek-nenek, itu karna beliau mengeluarkan banyak chakra demi melindungi desa dan warga.

Petarungan dengan para Pein memberi dampak besar untuk desa konoha. Bahkan para Pein sampai meledakan Konoha hanya demi mendapatkan Kyuubi di tubuhnya.

Seharusnya dia tidak terlambat datang.

Tangan Naruto tergepal erat.

Keluar dari tenda. Melihat Sakura tengah bawa dua jerigen.

" Sakura-chan "

" Naruto? "

Di ambil ahli dua jerigen itu. " Biar aku yang bawa, ini apa." Sakura menjawab. " Ini air untuk dapur, terimakasih."

Naruto mengikuti Sakura ke tempat dapur umum. Dampak lain karna ledakan banyak warga yang terluka, meninggal, para jounin juga tak anyal ikut terluka. Bahkan nyawa Shizune juga di ambil oleh Pein, beruntung Naruto bisa mengalahkan Pein dan nyawa para warga yang tersegel bisa kembali, termasuk Shizune.

Tanah Konoha menjadi kubangan yang dalam dan sekarang lagi masa membangun kembali desa mereka. Para warga bergotong royong membantu membangun rumah yang hancur tak bersisa dan beberapa bangunan rumah sakit yang hancur.

Gaara Sabaku, Kazekage Sunagakure mendengar berita penyerangan Akatsuki yang menghancurkan Konoha, memberi bantuan tenaga medis dan jounin mereka untuk membangun kembali Konoha. Gaara melakukannya untuk membalas para ninja Konoha yang selalu membantu Suna.

Para ibu - ibu memasak, Sakura membantu meletakan bahan dan air. Menatap Naruto masih berdiam di depan tenda.

" Naruto, kau bantu yang lain saja sana."

" Ah, iya, aku pergi dulu Sakura-chan. Kalau ada apa panggil saja aku."

" Iya "

Sakura tersenyum menatap punggung Naruto yang belari menjauh. Wajahnya seketika menjadi murung.

S̤̮A̤̮K̤̮Ṳ̮R̤̮A̤̮ C̤̮E̤̮N̤̮T̤̮R̤̮I̤̮K̤̮  ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang