Aomine Daiki × Sakura Haruno

340 44 7
                                    

Sakura Haruno × Aomine Daiki

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Membolos latihan eskul basket adalah hobi dari Ace Kise No Sedai. Aomine Daiki.

Sekarang saja Ia sedang enak bersantai di atas atap sekolah tiduran di atap tempat penyimpanan barang tak terpakai.

Aomine begitu percaya diri kalau tidak ada yang bisa mengalahkan dirinya selain dirinya sendiri.

Jadi karena itu Ia selalu membolos latihan basket karena menurutnya itu membosankan.

Beberapa menit Ia merasa angin lembut menyapu wajah dan rambutnya, membuat wajah Aomine terlena.

Tap

Tap

Tap

Suara kaki yang melangkah mendekat masuk ke indra pendengaran Aomine. Dengan malas dia membuka mata. Berfikir kalau langkah kaki itu adalah sahabat kecilnya, Momoi Satsuki. Langkah kaki kecil itu berhenti, Aomine mengkerutkan alis, langkah kaki kembali terdengar kali ini dengan suara besi menandakan sosok itu tengah menaiki tangga kecil yang ada di bangunan yang di tempati Aomine.

Suara kaki menaiki tangga besi berhenti. Aomine mengkerutkan wajah. Dia sangat tidak suka suasana kayak gini, terlihat begitu horor.

' Satsuki pasti mau mengerjai dengan menakuti-nakuti..! '

Dengan wajah kesal Aomine bangun. Melongokan wajah ke bawah ke anak tangga besi.. " Satsuki bisa tid.." Ucapan Aomine berhenti, wajah kaget dia menatap wajah mungil dari gadis berbadan kurus dari pada badan Satsuki yang berisi.

Rambut merah muda sebahu berkibar terkena angin, mata hijau teduh bulat, wajah kaget dengan bibir terbuka kecil buat pemilik wajah itu jadi begitu lucu.

Dia bukan Satsuki..

Aomine seperti melihat boneka kucing.

" Ka-kau. Kau siapa? "
Kata terbata Aomine keluar.

" Ma-maaf. Aku pikir tidak ada orang." Tangan gadis itu meremas di pinggiran tangga besi. " Maaf. Aku akan pergi." Begitu cepat gadis itu pergi dari atap bahkan belum sempat Aomine menanyakan namanya.

Aomine menggerjapkan mata.

Wajah bingung dengan kulit tan dia memerah di bagian pipi.

.............

Setiap ada jam istirahat atau jam latihan basket. Aomine jadi sering melarikan diri ke atap sekolah.

Dia jadi duduk atau tiduran di atap itu tempat kemarin dia melihat sosok gadis itu.

Pintu terbuka. Wajah menanti Aomine berubah jadi cerah, dia melongok, di bawah sana yang ada Momoi Satsuki memasang wajah kesal sambil berkacak pinggang. Wajah cerah Aomine berubah jadi lesu. Dengan malas dia tiduran lagi.

" Mooo. Aomine-baka! Kenapa kau terus bolos latihan dan selalu kesini terus..!"

" Ayo Daiki! Kita latihan."

" Berisik Satsuki. Kau saja yang latihan."

Wajah kesal Momoi mengembungkan pipi.

Aomine menatap langit yang berawan.

" Satsuki "

" Apa? "
Masih kesal Momoi menjawab.

" Disekolah ini. Memang ada siswi berambut merah muda hampir sama sepertimu, bermata hijau dan berbadan lebih mungil darimu."

" Apa maksudmu lebih berbadan mungil dariku?! "
Sebagai perempuan menyinggung berat badan tentu adalah hal yang tabu.

" Dia punya badan kurus tinggi tapi mungil sedangkan kau tinggi berisi."

S̤̮A̤̮K̤̮Ṳ̮R̤̮A̤̮ C̤̮E̤̮N̤̮T̤̮R̤̮I̤̮K̤̮  ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang