Sakura Haruno × Akashi Seijuro
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mata merah vertical Akashi Seijuro memerhatikan team Rakuzan, Team basket terkuat di Rakuzan. Anak-anak basket tim inti saling bertanding sebagai latihan hari ini.
Melihat papan berisi kertas tentang kekuatan, kesehatan, dan strategi team.
Laki - laki berambut abu berbadan lebih tinggi dari Akashi, menghampiri sang kapten basket Rakuzan.
" Akashi, aku minta izin pulang latihan lebih awal."
Mata merah vertikal Akashi melirik melalui ekor mata." Memang ada apa." Wajahnya memang datar tapi mata merah datarnya bertanya.
" Sepupuku datang ke kota ini, dan aku datang untuk menjemputnya."
" Jam berapa kau akan pergi Mayuzumi-Senpai."
Mayuzumi Chihiro, pemuda rambut abu itu juga mentap datar Akashi juga sama-sama pasang wajah datar.
" Sekarang "
" Tidak masalah, kau boleh pulang dulu Mayuzumi-Senpai."
Tanpa berbicara lagi, Mayuzumi pergi menjahui Akashi kembali mengamati latihan anggota basket Rakuzan.
Mayuzumi Chihiro ⬇️
( Panggilannya Chihiro saja, soal Mayuzumi kayak perempuan namanya 😅 ).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jam istirahat.
Beberapa anggota team basket inti atau cadangan beristirahat setelah berlatih selama satu jam. Ada yang minum, merilekskan kaki, tiduran, ada yang mengelap lantai yang basah oleh keringat.
Akashi mengambil botol minum dia, meminum, membiarkan keringat masih menempel di wajah dan pakaian di pakai.
" Seichan. Dimana Chihiro-san? " Rio Mibuchi bertanya di sela minum dan mengelap keringat.
" Dia minta izin menjemput sepupu." Akashi menjawab dengan kata kata datar seperti biasa.
" Oh. Katanya sepupu Chihiro-san perempuan. Apakah dia cantik? Aku jadi penasaran.. Hei, Seichan mau kemana?!" Seru Rio pada Akashi yang main pergi.
Akashi tidak menjawab. Dia pergi meninggalkan Rio yang mengoceh soal sepupu senpainya itu yang menurut Akashi pembicaraan itu tidak penting.
Pertandingan winter cup sudah di mulai. Rakuzan akan melawan Shutoku, jadi latihan demi kemenangan adalah hal yang penting untuk Akashi sekarang.
Jika pembicaraan itu bukan untuk kemenangan Rakuzan, maka untuk apa di tanggapi bukan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
S̤̮A̤̮K̤̮Ṳ̮R̤̮A̤̮ C̤̮E̤̮N̤̮T̤̮R̤̮I̤̮K̤̮ ( Hiatus )
FanficSakura One-Shot. Cerita pendek tentang Sakura sama krakter anime cowok pilihan, tentang keseharian Sakura sama mereka dalam PDKT, Pacaran, Tunangan dan Kecemburuan. Satu chapter terdapat satu cerita berbeda dengan krakter berbeda juga yah 😍 ( Cerit...