Sakura Haruno × Kise Ryouta
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Derap kaki berdecit di lantai basket. Seorang pemuda berambut pirang emas memainkan bola basket ke lantai, memantulkan sambil belari, melompat dan melempar.
Tapi bolanya tidak masuk.
Kasamatsu memerhatikan pemuda itu masih main bola basket tapi selalu gagal memasuki bola ke ring. Pelatih mereka merasa kesal lihat pemainnya itu tidak memasuki bola sama sekali.
" Kasamatsu. Ada apa dengan Kise." Pelatih Tim Kaijo bertanya pada Kapten Basket Kaijo.
Kasamatsu menghela. " Dia berantem dengan Sakura." Jawaban Kasamatsu membuat pelatih memijat keningnya.
" Cuma karena berantem sama pacar?!" Kata pelatih mereka tidak percaya alasan Kise gagal fokus karena pacarnya, Sakura.
Kasamatsu masih memerhatikan Kise masih gagal memasuki bola.
" Bukan " Cuma " pelatih. Sakura gadis pertama yang membuat Kise serius ingin pacaran, Kise pasti stress dengan pertengkaran pertama Ia dengan Sakura sebagai sepasang kekasih." Ucap Kasamatsu.
" Terserah. Lakukan sesuatu pada anak itu, atau kita akan kalah dengan team basket ingusan besok." Sang pelatih langsung pergi. Memberi arahan pada anggota team basket lain.
Kasamatsu mendengus lihat Kise sekarang melempar bola basket sembarangan, dia mengacak surai pirang emasnya.
" Kise kemari! "
Kise menengok pada Kasamatsu. Kasamatsu Wessdropp lihat wajah kusut Kise.
" Ada apa Senpai " Kise menghampiri Kasamatsu.
" Kau pulang dulu. Jernihkan pikiranmu dan berbaikan dengan Sakura sebelum kau mengacaukan pertandingan besok." Ucap Kasamatsu.
Tanpa komentar, Kise menurut. Dia keluar lapangan, sebelum itu, dia harus ke loker khusus pemain basket.
Setelah Kise benar keluar dari tempat latihan. Kasamatsu kirim pesan.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Duduk bersandar di kursi restoran buger tempat biasa Kise dan Teman-temannya berkumpul.
Menjatuhkan kening di atas meja.
Dua hari lalu Sakura marah padanya karena telat di acara kencan mereka. Bukan dengan sengaja Kise telat di kencan mereka berdua, dia memiliki alasan, tapi saat mau kasih alasan itu pada Sakura. Pacarnya ini sudah marah dan menunjukan foto dia di peluk gadis yang merupakan mantan pacarnya saat SMP Taiko.
Yang membuat Sakura marah bukan karena dia telat di kencan mereka, tapi karena matan pacarnya itu, karena foto itu. Kise paham kenapa Sakura cemburu, karena dia akan melakukan hal sama kalau lihat Sakura melakukan yang di foto itu dengan matan pacarnya.
Kise tahu kalau Sakura dulu juga punya matan pacar. Keduanya sama - sama membuka masalah kisah cinta mereka dulu. Yang mengejutkan, penyebab Kise dan Sakura putus dari matan pacar mereka sama.
Matan pacar mereka sama - sama selingkuh.
Awalnya Kise dan Sakura tidak dekat. Tapi karena pelatih mereka menunjuk Sakura sebagai manager mereka, hubungan mereka menjadi cukup dekat sebagi teman. Sakura juga tipe orang yang akrab dengan siapapun, dia dengan cepat bisa akrab dengan para senpai.
Ada masa Kise dan Sakura berantem karena berbeda pendapat, namun Kise mulai nyaman dengan Sakura.
Sakura memang cerewet tapi tidak begitu cerewet, dia suka memarahi Kise kalau melakukan hal konyol, namun Kise paham kalau Sakura memarahinya karena gadis itu perhatian padanya, dia mau Kise bersikap dewasa dan tidak di pandang konyol sama orang - orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
S̤̮A̤̮K̤̮Ṳ̮R̤̮A̤̮ C̤̮E̤̮N̤̮T̤̮R̤̮I̤̮K̤̮ ( Hiatus )
FanfictionSakura One-Shot. Cerita pendek tentang Sakura sama krakter anime cowok pilihan, tentang keseharian Sakura sama mereka dalam PDKT, Pacaran, Tunangan dan Kecemburuan. Satu chapter terdapat satu cerita berbeda dengan krakter berbeda juga yah 😍 ( Cerit...