Couple VS Jun

1.8K 130 8
                                    


Mungkin para Carat sudah tahu kalau Seungcheol dan Jeonghan adalah orang tua member Seventeen.

Karena usia mereka yang paling tua dan merupakan leader, mereka secara langsung memperhatikan, merawat dan membimbing para member.

Di tambah para member sangat manja kepada mereka.

Tapi pernah gak kalian berpikir, siapa yang menjadi orang tua Seungcheol dan Jeonghan?

Maksud ku siapa yang merawat, menjaga dan memperhatikan kedua orang ini di saat mereka memperhatikan member lain.

"Seungkwan habiskan nasi mu!"

"Seokmin berhenti berteriak ini bukan hutan!!"

"Wonwoo bantu pisahkan temanmu jangan hanya tertawa!!"

"Hoshi berhenti mengganggu Jihoon. Yak Jihoon turunkan kursi itu!!"

"Mingyu, minghao kalian mau makan atau pamer baju?!"

"Bisa gak kalian normal sedikit!?"

Seungcheol dan Jeonghan menghela napas bersamaan. Akhirnya mereka duduk dengan tenang setelah mengurus para member yang super duper duper hyperactif.

"Kikikiki"

Secara serentak Jeonghan dan Seungcheol melihat ke arah Jun yang lagi terkikik bahagia.

"Ada apa Junnie?" Tanya Jeonghan.

Jun tersenyum lebar membuat mata bulatnya menjadi bulan sabit. "Aku cuma merasa lucu saja dengan perkataan carat."

Seungcheol menaikkan alisnya. "Perkataan carat yang mana?"

"Perkataan carat tentang kalian berdua merupakan orang tua nya seventeen. Mereka sangat benar. Seungcheol appa dan Jeonghan eomma hahaha." Ucap Jun kembali tertawa.

Jeonghan mengerutkan dahinya tak  suka. "Aku bukan eomma. Lebih baik aku menikah dengan mu daripada menjadi istri si tukang ngambek. Lagian hyung itu pihak atas."

"Gue juga kagak mau sama elo ya. Cowok jadi-jadian. Muka angel kelakuan setan." Ujar Seungcheol gak mau kalah.

Tahu akan berujung seperti apa, Jun mau tak mau harus turun tangan.

"Udah ih, dari pada kelahi mending hyungdeul sarapan. Kalian belum sarapan kan. Buka mulutnya aaaa~!"

Jun menyuapkan sesendok penuh nasi goreng kepada Jeonghan. Tentu di terima dengan baik.

Tidak mau kalah Seungcheol juga membuka mulutnya. Jun terkekeh lembut, dia menyuapkan sesendok penuh sama seperti Jeonghan tadi.

"Aaaa~"

Dan begitu terus hingga sepiring nasi goreng itu habis. Jun tersenyum senang. Dia menepuk lembut kepala Jeonghan dan Seungcheol.

"Anak pintar~ hihihi"

Jeonghan dan Seungcheol tidak dapat menyembunyikan senyuman mereka. Jun memang sangat menarik. Sangat calon istri idaman banget.

"Gak salah gue pilih calon istri." Ujar Seungcheol.

"Enak aja itu calon gue ya lu!" Ujar Jeonghan tentu saja.

Dan pada akhirnya mereka kelahi dan di marahi Joshua.



.

.

.




Seokmin dan Joshua adalah perpaduan pasangan yang adem di lihat.

Satu sangat ceria dan begitu lembut. Satunya lagi kalem dan juga lembut.

Sungguh pasangan yang menyejukkan hati.

Seventeen Junhui CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang