Chapter 1 : Bukan Begini Seharusnya

5.7K 391 31
                                    

Dini hari menunjukan pukul 03.00.

[YourName] yang sedang berjalan santai, tiba tiba mendengar suara manusia meminta tolong, dengan rasa penasaran dan terburu buru dia langsung menghampiri suara itu.

Dan ternyata itu suara 5 anak kecil beserta 1 seorang kakak yang melindungi adik adiknya dari oni. [YourName] pun melihat itu langsung mencoba melawan oni itu, supaya oni itu tidak menyakiti adik kakak tersebut.

[YourName] langsung menyerang oni tersebut dengan teknik darahnya, oni tersebut seketika hancur dan darah ada dimana mana, [YourName] langsung menghampiri adik kakak tersebut

[YourName] :
"Hey ... apa kalian baik baik saja ?"

Kakak dari kelima adiknya :
"a - a iy- iyaa k-kami baik baik saja, hanya terluka sedikit, k-kami benar benar berterimakasih - "

Shaa ~~

Belum selesai kamu menjawabnya, tiba tiba mereka langsung terbunuh dan badan mereka terpisah dan darah bercucuran ditanah dan diwajah adik kakak tersebut karena cakaran iblis dari jarak jauh yang juga sedikit melukai bagian pipi mu, kamu benar benar shock dan lengah.
Kamu pun merasa frustasi dan marah.

[YourName] :
"KAU BERANI BERANI NYAA !!"

Oni :
"Khi, khi, khi lucunya, liatlah betapa munafiknya kau haha, membantu manusia manusia idiot itu, padahal kau kan iblis seperti ku, kita sejenis."

[YourName] :
"Brengsek tutup mulut mu dasar sampah, mejijikan rasanya benar benar mau muntah
mendengar mulut mu mengucapkan kata 'sejenis' "

Oni :
"Wow wow, galak sekali khi khi khi. Baiklah baiklah, kalau begitu minggir jangan ganggu jadwal makan malam ku"

[YourName] :
"Siapa kau, berani beraninya memberi ku perintah sialan seperti itu?! kau bukan siapa siapa, kau kan hanya serangga idiot yang menyedihkan fufu..."

Oni :
"Apa katamu !?? kau ini benar benar menyebalka! aku akan membunuhmu sialan!!!"

Oni tersebut dengan lincah memberi serangan cakaran, dan [YourName] berhasil menghindar, [YourName] juga memberi serangan teknik darahnya, namun oni yang satu ini sepertinya lebih kuat dan lincah daripada oni sebelumnya yang [YourName] bunuh untuk menyelamatkan adik kakak itu.

Adu mekanik pun terjadi
[Maaf aku gak bisa image bertarung]

Ditengah tengah pertarungan ketika [YourName] lengah oni tersebut terlalu lincah seperti macan yang langsung memukul [YourName] dari belakang dan berhasil melukai [YourName] karena lengah.

Alhasil kaki [YourName] terluka parah dan [YourName] tersungkur karena tidak bisa berdiri, oni tersebut langsung menghampiri [YourName] bertujuan untuk menginjak injaknya, namun [YourName] langsung menahan dan menggigit kaki oni dengan sangat keras dan kencang hingga oni tersebut kesakitan dan berteriak kencang.

... Pov :
"Ugh, akhirnya ada suara yang menunjukan keberadaan oni oni sialan, aku sudah patroli dari tadi belum ada tanda tanda oni akan muncul"

Kembali ke [YourName] dan oni tersebut.

Mendapat kesempatan, [YourName] langsung menggunakan teknik darahnya, dan menginjak injak kepala oni tersebut dengan sadis hingga hancur. Oni tersebut pun akhirnya tewas.

Kaki [YourName] kembali normal karena regenerasinya lumayan cepat, [YourName] pun menghampiri mayat 5 adik kakak tersebut dan [YourName] menatap dengan mata kosong dan sedih.

[YourName] :
"Aku gagal menyelamatkannya, padahal dia tepat dihadapanku..."

[YourName] mengangkat mayat 5 adik kakak tersebut, bertujuan untuk menguburnya supaya tidak dimakan oni, namun saat [YourName] ingin mengangkatnya tiba-tiba...

🖇️ Your Enemy Is Your Soul Mate 💌 ( Shinazugawa Sanemi x Yourname)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang