Batin [yourname] :
"M-mati aku"Shinazugawa semakin mendekat padamu, kamu hanya bisa diam difuton, dan melihat Shinazugawa yang mendekat, kamu bergidik ngeri. Kamu tidak bisa lari ataupun kabur, ya penyebabnya cuman satu yaitu karena kakimu yang terluka akibat pertarungan.
Shinazugawa yang sudah ada dihadapanmu, dia menatapmu sebentar lalu langsung menindihmu. Dan menahan kedua tanganmu di sebelah kepalamu, kemudian ia membisikan sesuatu dengan suara yang berat pada telingamu.
Shinazugawa :
"(Membuang napas dengan menggunakan mulut) jadi ... semua ini hanyalah omong kosong ya? kamu memanfaatkan rasa bersalahku dengan cara seperti ini, dan itu sangat menyenangkan bagi mu ya? hm?"Shinazugawa yang masih ditelingamu, melirik ke arahmu, kamu yang melihat itu semakin bergidik ngeri dan membuat alasan
[yourname] :
"E-eum e-ttoo- m-memanfaatkan a-apa? k-kamu ini bicara apasih? e-eeum m-mungkin k-kamu s-salah deng-"Sebelum kamu menyelesaikan kalimatmu, Shinazugawa memotongmu. Lalu ia menjauh dari telingamu dan menatap wajahmu yang dekat berada dibawahnya.
(jarak wajah [yourname] dan Shinazugawa sekarang sekitar 7 cm)
Shinazugawa :
"Apa? salah dengar? hm~~ ya bisa jadi, aku yang salah dengar"[yourname] :
"I-iya be BETUL ITU" tiba tiba semangatTiba tiba Shinazugawa mengeluarkan seringai dan tertawa kecil. [yourname] yang melihat itu berkeringat deras dan bergidik ngeri.
Tiba tiba Shinazugawa mengencangkan cengkeramannya kepada [yourname] dan berhenti tertawa lalu menatap [yourname] dengan tajam bersama aura aura gelap amarah disekitarnya
Shinazugawa :
"Huu, jadi kau ingin mengira kalau diriku lah yang salah dengar ya? kau pikir akan berhasil menipuku lagi? HAH? DASAR BOCAH SIALAN. SEHARUSNYA AKU MENINGGALKANKU SENDIRIAN DISANA DAN MEMBIARKAN DIRIMU YANG TERLUKA BERJALAN MENGESOT NGESOT, JIKA SAJA AKU TAU KAMU AKAN MENGERJAIKU SEPERTI INI."Kamu yang mendengar itupun, rasa takutmu menjadi rasa kesal
[yourname] :
"HAH?! KENAPA MARAH?! KAMU JUGA PERNAH MENGERJAIKU DENGAN MEMANFAATKAN PELATIHAN, DISAAT KONDISI TUBUHKU SEDANG TIDAK BAIK. APAKAH SALAH JIKA AKU MENGERJAIMU BALIK?! PADAHAL HANYA MASALAH KECIL SAJA KAU DENDAM SAMPAI SEPERTI ITU, KAU INI KURASA HANYA UMURMU YANG DEWASA TIDAK DENGAN OTAKMU ITU"Shinazugawa :
"HEY, PERHATIKAN CARA BICARAMU PADA SESEORANG YANG LEBIH TUA, TERLEBIH LAGI AKU INI SEORANG HASHIRA, YANG PANGKATNYA JAUH DIATAS DARIMU.[yourname] :
"CIH, KITA INI SEDANG TIDAK MEMBICARAKAN PANGKAT, DASAR IDIOT. MEMANGNYA KENAPA JIKA KAMU SEORANG HASHIRA? KAU INI TIPE ORANG PERHITUNGAN DAN TIDAK MAU DISALAHKAN. HARUS AKU YA YANG SALAH? KARENA PANGKATMU LEBIH TINGGI JADI AKU YANG SALAH DAN HARUS MEMOHON ATAUPUN BERSUJUD SUJUD UNTUK MEMINTA AMPUN PADAMU?"Shinazugawa yang mendengar itu semakin emosi lalu ia mencekram lenganmu lebih (ditekan gitu)
Shinazugawa
"HAH ... HARUSNYA KAMU SADAR DENGAN POSISIMU, APA KAU TAK INGAT BAHWA DIDALAM SOSOKMU ITU ADA ONI, YAH WALAUPUN ITU HANYA SETENGAH. TAPI MEMANG BENAR ONI TETAPLAH ONI, IYA BETUL ONI MAKHLUK PALING MENJIJIKAN DAN MENYEDIHKAN SAMA SEPERTIMU. KAMU INI BENAR BENAR GADIS SETENGAH IBLIS MEREPOTKAN DAN TAK TAU DIRI, AKU BENAR BENAR BINGUNG KENAPA OYAKATA-SAMA MEMASANGKANKU DENGANMU DALAM MISI INI. JIKA SAJA AKU BOLEH MEMILIH DENGAN SIAPA AKU DIPASANGKAN, AKU AKAN MEMILIH SIAPAPUN SELAGI ITU BUKAN KAU. KAU TAU ITU?! KENAPA JUGA DARI SEKIAN 9 HASHIRA AKU YANG TERPILIH MENJADI PASANGANMU? PADAHAL AKU MERASA DUNIA INI SANGAT LUAS, TAPI SETELAH BERTEMU KOTORAN SEPERTI KAU, AKU MERASA DUNIA INI SANGAT SEMPIT. SETIAP KALI MELIHATMU SAJA AKU SELALU MERASA JIJIK DAN MUAK. KENAPA JUGA AKU HARUS MENGENALMU? BENAR BENAR MENJIJIKAN, AKU BERHARAP KAMU ENYAH DARI HADAPANKU"
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇️ Your Enemy Is Your Soul Mate 💌 ( Shinazugawa Sanemi x Yourname)
Fanfiction"Pergi, dan enyalah dari hadapanku, [yourname]." Kisah gadis setengah iblis buronan Muzan dan UpperMoon karena berhasil menaklukkan matahari. Iblis perempuan yang hidupnya didasari dengan perasaan kosong dan kehampaan. Namun ditengah hidupnya yang...