Chapter 9 : Menjalankan misi

2.3K 250 16
                                    

[Yourname] :
Tch.

Matahari mulai terbenam.

Kalian pun melanjutkan perjalanan kalian menuju 'Love Hotel'. Sesampainya didepan hotel, Shinazugawa menggandeng tanganmu secara tiba tiba

[yourname] :
"Hey, lepaskan. Apa apaan kau ini?!"

Shinazugawa menarik tangan [yourname] supaya lebih dekat dengannya, dan membisikan sesuatu pada telinga [yourname].

Shinazugawa :
"Diam dasar tolol, aku begini hanya sedang menjalankan misiku. Apa kau tak ingat dengan misi kita hah?! Kita harus sama sama bersikap profesional dalam menjalankan misi."

[yourname] :
"Ukh, ini benar benar tak nyaman"

Shinazugawa :
"Sialan, aku juga tidak mau menggandeng tanganmu itu, aku begini hanya untuk Oyakata-sama."

Kalian pun memasuki hotel itu, dan memesan tiket.

Shinazugawa :
"Kami pesan 1 malam" Sambil memeluk [yourname] dari belakang dan berpura pura mencium leher belakang [yourname]. [yourname] hanya bisa tersenyum, dan memegang tangan Shinazugawa supaya dieratkan.

Para pelayan pun wajahnya memerah seperti tomat karena melihat kemesraan Shinazugawa dan [yourname]

Pelayan A :
"B-Baiklah, kamar kalian nomor urut 12. Pelayan B akan mengantarkan kalian ke kamar kalian"

Pelayan B :
"Mari lewat sini, tuan dan nyonya"

Shinazugawa dan [yourname] pun berjalan mengikuti pelayan B yang akan mengantarkan mereka ke kamar mereka berdua.

Pelayan B :
"Ini kamar kalian, jika ada masalah panggil saja saya. Saya harap tuan dan nyonya menikmati malam kalian "

Shinazugawa :
"Baik, terimakasih"

Ketika Shinazugawa dan [yourname] membuka pintu, mereka melihat kamar semua hampir berwarna merah, kamar itu dicahayai oleh lentera lentera disekelilingnya yang terlihat sedikit redup dan terlihat sangat romantis. Kamar itu benar benar terlihat nyaman dan anggun.

Kalian dan mata kalian pun menelusuri kamar kalian, sampai akhirnya ada sesuatu yang menarik perhatianmu.

[yourname] :
"H - hey hanya tersedia 1 futon disini"

Shinazugawa :
"Ya, biasanya sepasang kekasih akan berbagi futon dan melakukan cinta disitu"

[yourname] :
"Wow, cukup menakutkan. Bagaimana dengan kita?"

Shinazugawa :
"Ya jika kau mau, tidur saja disitu. Aku bisa tidur duduk dan bersender pada tembok, jauh denganmu. Bahkan aku bisa saja tak membutuhkan tidur"

[yourname] :
"Ya, ya. Seterahmu saja."

Kamu berbaring sebentar di futon karena kakimu kelelahan dalam perjalanan yang panjang dan membosankan bersama Shinazugawa. Di sisi lain Shinazugawa pergi mencari informasi tentang orang orang yang hilang di 'Love Hotel'

Setelah beberapa menit berlalu, Shinazugawa kembali.

Shinazugawa :
"Hey pemalas, kita disini bukan sedang berlibur di hotel. Ayo cepat bangun, aku dengar ada desas desus tentang oni itu."

Batin [yourname] :
"Ukh menganggu saja"

[yourname] :
"Baiklah, baiklah."

Kamu pun mengikuti perintah Shinazugawa dan kamu membawa katana mu.

Kalian pun berpisah dan berpatroli sekitar 2 jam. Tapi kamu masih belum bisa merasakan tanda tanda oni akan muncul disekitarmu. Tiba tiba Shinazugawa menghampirimu dan membuatmu kaget karena muncul secara tiba tiba.

🖇️ Your Enemy Is Your Soul Mate 💌 ( Shinazugawa Sanemi x Yourname)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang