Semua karakter yang terlibat hanya milik Masashi-sensei
A SasuHina Fanfiction
Warning; Crack Pair, Reincarnation, AU(?)
Inspired by Lonely Shinning Goblin
.
.
.
"Selamat pagi dokter Uchiha -oh rambut anda."
Sasuke hanya mengangukkan kepalanya saat asistenya di klinik menyapa. Karin, perempuan bersurai merah dengan kacamatanya yang khas terlihat tersipu saat melihat penampilan baru dari Sasuke.
Karin mengekor di belakang Sasuke dan ikut memasuki ruang pribadi miliknya. Perempuan dengan postur tubuh semampai itu meletakkan selembar kertas di atas meja kerja Sasuke.
"Ini jadwal untuk hari ini dokter."
Sasuke mengucapkan terima kasih sembari memakaikan jas putih ke tubuhnya. Karin menganggukkan kepala kemudian keluar dari ruangan.
Sasuke melihat daftar pasien yang akan ia periksa hari ini. Ini adalah tahun ketujuh semenjak dirinya menekuni profesi sebagai dokter umum. Sudah banyak profesi yang ia lakoni selama ini. Sasuke selalu mengganti profesinya setiap 25 tahun sekali, ia juga harus mengurus identitas baru agar orang-orang tidak mencurigai dirinya.
Sasuke sudah hidup kurang lebih selama 900 tahun.
Dan selama itu pula dirinya harus berpindah-pindah tempat untuk menghindari hal yang tidak ia inginkan.
Sasuke sudah banyak bertemu dengan sosok-sosok yang menyerupai orang yang dikenalnya saat di dunia shinobi. Karin asistennya adalah salah satu yang ia temui saat kembali pindah ke Jepang, menuyusul dengan Suigetsu yang menjadi janitor di kliniknya dan Juugo sebagai asisten pribadi miliknya.
Jepang adalah tempat yang tidak ingin Sasuke datangi
Sebenarnya Sasuke sudah hidup di Jepang sebelumnya dan itu sekitar 300 tahun yang lalu. Dan sekarang ia kembali lagi setelah sekian lama menolak untuk kembali.
.
.
Ada sekitar 15 pasien yang terdaftar, sepertinya hari ini klinik akan sedikit sibuk. Mungkin pasien darurat atau pasien yang tidak mendaftar akan datang ke klinik seperti biasanya.
Sasuke menyimpan daftar selembaran itu di sudut meja. Jam masih menunjukkan pukul 08.37 pagi. Sepertinya ia terlalu awal datang ke klinik. Kepala Sasuke terasa berdenyut, mungkin ini efek dari tidurnya yang terganggu oleh kilasan-kilasan menyakitkan yang kembali datang ke dalam mimpinya.
Sasuke menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi, mencoba memejamkan mata sejenak sampai jam prakteknya dimulai. Namun baru beberapa detik ia menutup kedua kelopak matanya, terdengar keributan di luar. Sasuke bisa mendengar suara Karin yang sedang berbicara dan juga terdengar sayup sayup suara anak laki-laki.
Suara-suara itu semakin terdengar ribut, membuat Sasuke beranjak dai kursinya dan berjalan keluar untuk memastikan apa yang sedang terjadi di kliniknya.
.
.
"Ada apa ini?"
Suara datar Sasuke mengalihkan perhatian Karin dan kedua anak laki-laki yang sedang terlibat keributan kecil. Sasuke menyipitkan matanya setelah Karin menggeserkan tubuhnya. Kedua anak laki-laki berusia sekitar 5 atau 6 tahun dengan wajah sedikit lebam dan kedua lutut mereka yang baret.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANY TIMES
FantastikAnother fic for #HinataBazar Menjalani hidup memang tidak mudah Ujian dan cobaan kerap kali diberikan oleh Kami-sama Tidak memandang jenis kelamin Tidak memandang kaya atau miskin, Juga tidak memandang ia seorang manusia suci atau penuh dosa. . . Na...