Typo?
Hrp dimaklumiSekali lagi saya ingatkan ini adalah femdom.
Jangan sampe ada yang salah lapak.Tpi bagi yang belum pernah baca cerita seperti ini , Saya sarankan baca aja wkwk .
Untuk wawasan kalian, supaya lebih lebar kayak jidat bapak saya. 🙏
Apalagi cowoknya mokondo, harus dijadiin pakmilKarena ini berhubungan
dengan quickt ransmigration .
jika ada kesamaan dengan cerita kalian baca,itu bearti sesuatu kebetulan.Karena ini murni dari kepala saya sendiri .
Hanya saja saya dapat ide atau wawasan dari cerita penulis lain.Dan selepas dari itu semua saya harap ,
Semoga kalian suka sama cerita saya yang satu ini .
Dan terima kasih sudah membaca (♡˙︶˙♡)Jika ada typo, mohon bantuannya untuk di tandai/komen.
ENJOY
----------
Sistem1309 : { jadi, bagaimana? }
Dengan menahan rasa sakit di perut, wanita cantik itu meringis dan berkata tegas : "setuju"
Sistem 1309 : { baiklah ,kita langsung saja masuk ke dunia pertama..selamat datang!}
----------
Ella perlahan membuka matanya yang masih samar-samar, dan melihat sekeliling dengan alam bawah sadar yang waspada dan serius.
dan mendapati ia ada di sebuah kamar yang cukup besar dan mewah .
Namun itu terlihat biasa saja di mata ella karena hal ini tak seberapanya dengan tempat asalnya.Ia turun dari tempat tidur dan berjalan menuju ke cermin yang paling dekat dengan tempat tidur.
Ia sedikit terkejut karena bisa melihat ada kemiripan dengan wajahnya yang asli.Tiba-tiba sistem bicara didalam pikiran ella .
Sistem 1309 : {supaya tuan rumah merasa nyaman selama melakukan misi jadi kami mensesuaikan dengan wajah asli tuan rumah }Ella hanya mengangguk menanggapinya.
Untung mentalnya sudah terlatih dari muda kalau tidak, mungkin ia sudah stress tidak bisa menahan diri. Siapa yang percaya jika ada sistem misterius tiba-tiba menyelamatkan mu di luasnya angkasa yang begitu bahaya.
Dan di saat nyawa di ujung tanduk, benda asing datang seperti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merekrut dan menjadinya tuan rumah.Ella terdiam sangat lama untuk mencerna semua apa yang terjadi dengan dirinya dan sampai ia terikat dengan sistem .
Ella menghela napas dan duduk di sofa kamar dan berkata dengan tenang "baiklah, jadi apa misi nya"
Sistem 1309 : {misinya adalah tuan rumah harus melindungi pakan meriam yang sudah ditentukan }
Sebuah tanda tanya perlahan muncul di kepala ella."pakan meriam? "
Sistem 1309 : { ya.., baik sekarang sistem akan menstransfer plot di dalam ingatan tuan rumah }
Tak lama pikiran ella penuh dengan alur cerita dan ingatan dari pemilik tubuh yang ia kenakan.
Alur dunia ini,
Menceritakan tentang anak yang tertukar dari masih bayi di rumah sakit.
dimana putra yang asli hidup dengan sengsara dalam kemiskinan sedangkan putra palsu hidup nyaman di rumah yang bukan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]
Fantasi📢DALAM MASA REVISI ⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] Ella glaudusa adalah wanita alpha yang tak sengaja kecelakaan di pesawat luar angkasa saat masih dalam mengerjakan sebuah misi . mengakibatkan nyawa nya di ujung tanduk . di saat detik-detik terkhir...