putra palsu [7]

2K 277 15
                                    


Typo ?
Hrap dimaklumi ^_^

.........

Hari-hari yang ditunggu oleh geoff dan keluarga pun datang  .
Dimalam hari penuh dengan tamu undangan dari kalangan atas .

Geoff dan ayahnya ,berdiri didepan pintu masuk . Menyambut para tamu yang masih berdatangan .

Light berdiri di sudut-sudut ruang  . Ia sebisa mungkin untuk tidak terlihat , keberadaannya .

Menatap semua tamu undangan yang terlihat palsu . Saling menyapa satu sama lain tapi juga saling menusuk di belakang .

Sebagai tuan rumah , tom dan sang anak , menjadi pusat perhatian .

Salah satu tamu ada bertanya dengan heran .
"ini anak mu? " . Menoleh ke pria muda yang sibuk berkenalan dengan generasi dua .

"tentu " . Tom tersenyum dan menjabat tangan orang yang bertanya  . Dan lalu menepuk bahunya dengan ringan  .

"lalu siapa anak laki-laki yang tahun lalu? "  . Lihgt juga pernah mengadakan perjamuan tahun lalu . Peresmian kedewasaannya dan juga mendapatkan kontrak tunangan .

Senyuman tom langsung berubah menjadi aneh, seolah-olah orang yang disebut adalah hal yang terlarang .

"dia anak haram mu!?  " .

"tidak, dia anak kandungku dari istri sah ku sendiri "  . Tom berusaha untuk berkata dengan ramah  .Dia terbatuk keras dua kali, kemarahan samar-samar mewarnai wajahnya yang pucat .

"ini lah kenapa aku mengadakan perjamuan karena ingin meluruskan kesalahpahaman "

"baiklah, aku pergi dulu " .
Tom langsung mengudurkan diri dan mencepatkan jadwal acara yang sudah diatur .

Tak lama, tom, geoff dan juga sang ibu . Mengumumkan bahwa geoff adalah anak kandung mereka yang asli dan juga akan mengubah kontrak pernikahan light dan mia menjadi geoff dan mia  .

Semua undangan yang hadir tidak terkejut lagi karena mereka sudah bisa mendebaknya dengan mudah .
Satu persatu semua tamu mengucapkan selamat ke geoff dan mia .

Selesai acara perkenalan, tom mensilakan semua tamu undangan untuk mencicipi hidangan yang sudah tersedia dimeja .

Di sisi lain  .

Ella merupakan pengusaha terkemuka di kota ini .  fakta bahwa ia hadir di perjamuan kecil .
menarik banyak orang untuk mengamatinya secara diam-diam .

Mereka semua berspekulasi bahwa keluarga tom dan keluarga pihak bardon akan memiliki kerja sama yang erat? Atau memiliki hubungan yang baik?  .

Ella mengerutkan kening saat orang lain mengajaknya berbicara dan sekterasinya membantu menghalangi .

Suasana hatinya sangat buruk, ditambah lagi dengannya banyak orang penatua ingin mengajaknya berkenalan dengan anak-anak mereka .

Untungnya dia langsung diselamatkan oleh orang tua yang tiba-tiba berada disampingnya , duduk dikursi roda .

"permisi ,semuanya..Mrs. Ella dan saya memiliki sedikit urusan " . Orang tua, tersenyum dengan ramah .

Mendengar itu, semuanya langsung bubar dan menjauh . Tetapi masih mencuri pandangan dengan diam-diam .

Ella berbalik ke arah orang tua itu dan berkata dengan tulus  " terima kasih..."

quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang