putra palsu [3]

2.4K 283 4
                                    


Typo?
Hrp dimaklumi

Perhatian selama ada tanda [-] itu berarti suara hati sistem yang paling dalam .
Wkwk

............

Ella langsung menyusul light dengan dibantu oleh sistem mencari keberadaannya .
Dan sampai ella di keridor yang sepi .
Ia beridiri tak jauh dari lokasi Light, masih bisa mendengar percakapan light dengan seorang wanita .

"light, aku tidak menyukai mu! . Berhenti mengagunya " ucap seseorang wanita yang terlihat lemah tapi berusaha kuat . Ia menghalangi jalan light dikeridor sepi .

Mendengar kata-kata wanita depannya, membuat light mual .
"minggir,kau hanya menghalangi "

Wanita itu tertegun mendengar nada light yang menjadi dingin .

"dan juga jangan pernah berpikir aku menyukaimu, itu membuat ku jijik " ucap light dingin lalu pergi dengan menyenggol bahu wanita itu dengan kasar .

Melihat wanita itu berdiri dekat dengan light dan mendengar jelas ucapan nya .
Wajah ella menjadi jelek .
Siapa wanita itu

{itu nyonya rumah,mia . tunangan resmi light }

Wajah ella sempat menjadi hitam tapi kembali seperti semula setelah mendengar perkataan light tadi . Itu berarti anak itu tidak menyukai orang lain . Ella berjalan dengan puas , lalu menatap tajam ke nyonya rumah yang masih disana .

Mia yang tidak terima prilaku light kepadanya . tiba-tiba, mendapatkan tatapan yang tak enak dari wanita yang baru saja lewat .
dan memperburuk suasana hatinya .

...........

Light ternyata berlari menuju halaman belakang kampus . Pemuda itu berjalan ke pohon dan bersender .

Sinar matahari diluar sedikit bendung dan berangin . Tapi wajah pemuda itu panas dan ujung matanya sedikit memerah .

Dia tidak tidur nyenyak semalam, biar ia sudah lebih beberapa minggu di asrama tetap saja lebih nyaman tinggal di rumah .

Kembali berpikir tentang kejadian tadi, benar-benar membuatnya malu dan marah .
Wanita aneh itu!!. awas saja ,akan ku balas kau!! .

Pemuda tampan itu mencoba melupakan semuanya dan pergi tidur dengan berbaring dibawah bayangan pohon tanpa alas . Kelopak matanya sedikit tertutup dan mulutnya yang masih bengkak terbuka sedikit .

Rasa damai ini ,yang sangat ia rindukan sudah tak lama ia merasakannya .

dibalik bangunan, senyum sudut mulut seseorang sedikit lebih dalam .

Setelah beberapa saat ada rasa gatal dihidung pemuda itu . seperti ada seseorang meletakkan sepotong rumbut di ujung hidungnya dan memutar sekitar area hidung .

"Achuu!!..
Light bersin dengan keras ,hidungnya gatal dan merah . Secara perlahan membuka matanya .

Sinar matahari yang mulai terang ,pandang yang Light lihat tiba-tiba tertutup oleh sosok wanita cantik dengan senyuman seperti menatap mangsanya .

"hai ,sayang ... "saat wanita itu berbicara,dia menundukan kepalanya dengan nada keluhan yang agak tidak terlihat .

Light terkejut dan mundur dengan cepat . Dia menatap tajam ke wanita didepannya .
"siapa yang kau panggil sayang! Hah!! "
Light menujuk-nujuk ke wanita itu dengan tangan gemetar dan berkata lagi .
"kau wanita! Beraninya dirimu!! "

quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang