putra palsu [8 ]

1.9K 277 10
                                    


Typo?
Hrp dimaklumi 

........

Ella di Izinkan menginap oleh sang kakek  .
Bahkan wanita itu tidak segan-segan minta satu kamar dengan light, lebih tepatnya ingin tidur di kamar pria itu  .

Orang tua mendengar itu hanya tersenyum dan pergi diam-diam meninggalkan mereka berdua yang sibuk bertebat  .

"kau tidur dibawah " . Ucap light dingin

Wanita itu tidak mendengarnya malah ia
menjatuhkan dirinya ke kasur empuk  .
"tidak, aku tidur di kasur"

Light langsung tidak terima .
"ini kamar ku, aku berhak memutuskan "

"Kalau begitu, kita sekasur saja " . Ucap Wanita cantik di kasur dengan genit, mengedipkan matanya sebelahnya ke arah light  .

Sontak pemuda itu termundur sedikit  . Wajahnya samar-samar memerah  . Dan berkata dengan marah  .
"denganmu?.., yang benar saja" .
Dan melanjutkan perkataannya  .
"lebih baik aku tidur dibawah "

"seterah " . Ella dengan malas berbaring dikasur dan tidak lagi menatap pemuda itu  .

Light keluar mengambil kasur lipat  .
Ketika kembali, wanita itu sudah memejamkan mata .

Light menutup pintu kamar dengan pelan , mengangkat tangannya dan melirik arlojinya .
Dengan jam seperti ini, wajar dia tidur lebih cepat  .

Memikirkan hal ini, light menghapus kelelahan di wajahnya dan menatap ella dengan diam .

Selesai menyiapkan kasur lipat , dilantai dekat dengan kasur yang ditempati ella .

Mematikan saklar lampu dan pergi tidur .
Tak cukup dari sepuluh menit, pemuda itu sudah tertidur pulas  .
Dan orang yang ada di atas kasur  . Membuka mata,wanita itu hanya pura-pura tidur .

Ella dengan gelisah, memutar tubuhnya ke kiri dan ke kanan . Sampai ia lelah sendiri dan menatap pemuda tampan dibawah .

Itu adalah pemandangan indah, wajah sempurna ,bibir tipis tapi menggoda, hidung mancung terukir rapi , kening terlukis indah  .
Kulit putih terlihat lembut ,  dan jika disentuh itu akan lembur menghilang saking rapuhnya .
Jenis keindahan seperti ini harus di lindungi dari orang-orang yang serakah  .

Untungnya hanya ia yang sadar betapa berharganya pria ini .
Senyum aneh muncul di wajah ella .

Wanita itu dengan sengaja menggulingkan dirinya dan jatuh dari kasur ke tempat light .

Walaupun itu terasa sedikit sakit, tak apa-apa  .
Ini akan terbayar dengan tidur sambil memeluknya  .

Light tidak sadar bahwa ia dipeluk dengan erat oleh wanita .

{tuan rumah, selamat malam} .
Sistem langsung pergi,karena takut ada adegan yang tidak cocok untuk anak -anak  .

Setelah sistem offline, ella mengangkat kepalanya dan melihat wajah lembut dan tenang pemuda itu yang tertidur, setelah beberapa saat, dia mengulurkan jarinya dan menyodok wajah lembutnya .

Hatinya terasa hangat, ella tiba-tiba teringat perkataan ayahnya  .
semuanya akan menyenangkan dengan orang yang kau cintai .

Wanita itu tersenyum dengan tulus untuk pertama kalinya kepada orang lain .

Ella menaruh wajahnya di tengkuk leher Light  dan pergi tidur menyusul pemuda itu .
pemandangan di dalam kamar benar-benar terlihat sangat hangat .

......

Paginya, sinar matahari masuk lewat horden yang sedikit terbuka  .

Dua orang masih tertidur pulas . Sekarang sudah jam sembilan pagi...
Tidak ada yang membangunkan mereka karena sang kakek melarang dan biarkan mereka memiliki waktu berduaan .

quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang