Typo?
Harap dimaklumi-----
Sejak keberhasilannya dalam misi pertamanya.
Ella kembali melanjutkan tugasnya didunia lainnya.Dan seperti dugaannya,dia tidak menemukan keberadaan suaminya.
Ella telah banyak menyebrang ke dunia-dunia kecil dan bermacam-macam misi yang dia dapatkan.dan poinnya telah terkumpul banyak hingga dalam jumlah yang mengerikan.
Dia selalu terburu-buru menyelesaikan misinya dan pergi dengan cepat.
Ella tidak suka menghabiskan waktunya ditempat,menurutnya membosankan.Akan tetapi dia tetap membantu sang target demi tugas,namun prilakunya terhadap target-target sangat berbeda.
Ella membantu mereka dibalik layar,dia tidak terjun langsung.dia bahkan jarang muncul jika target dalam bahaya.
Namun tak sedikit sang target menjadi jatuh cinta padanya.
Tentu ella menolak keras,dia tidak segan-segan mengacam balik sang target dan ditanggapi oleh sistem dengan panik.Ella tidak pernah sabar menghadapi orang-orang didunia yang dia lalui.
Wanita itu seperti kehilangan kendali.
dia tidak tersentuh dan menyendiri.Ella juga sudah berhenti mengisap benda berasap,dia tidak lagi menyentuh benda itu,karena suami kecilnya tidak suka.
dia takut jika ia masih merokok,light akan marah padanya,walaupun dia tahu light tidak ada disisinya.
Pergi dari dunia sebelumnya dan terus ke dunia selanjutnya,terus menurus menyebrang,menghabiskan waktu siang dan malam merindukan sang kekasih,sangat menyiksa batin ella.
Ella merasakan rasa sakit yang tajam menyebar didadanya,disertai dengan kerinduan yang tidak habisnya dan rasa posessif yang kuat.
Sekarang dunia ke 99,dia datangi.
Ketika memasuki dunia baru,sistem akan langsung memberi informasi dikepala ella.
Dunia yang ditempati ella sekarang adalah cerita fiksi.
fantasi barat,bertemakan vampir.Ini bukan pertamanya kali lagi bagi ella menjadi pengisap darah.dia sudah mengalaminya di dunia sebelumnya.
jadi dia tidak lagi kesusahan mensusuaikan diri.protagonis dunia ini adalah lothar,dia terlahir dari keluarga termuka dan dihormati semua orang,yaitu keluarga cadeyrn.
Leluruh dari keluarga cadeyrn adalah pemburu vampir,dari nenek moyang mereka sampai turun menurun ke anak cucu.
Menjadikan mereka keluarga terpandang dan disenggani.dan keluarga cadeyrn selalu ada kepala keluarga sebagai pemimpin,dan akan dilanjut oleh anak pertama dari keluarga.
Namun sayangnya lothar bukan calon menurus atau pemimpin di keluarga cadeyrn,melainkan sepupunya yaitu nelson cadeyrn,anak pertama dari pemimpin keluarga sebelumnya.
Nelson terkenal kejam dan tidak kenal ampun,dia tidak pernah memberi belas kasian sama sekali pada kaum pengisap darah,membunuh vampir sudah menjadi salah satu hobinya,bahkan anak kecil sekali pun tak lepas dari ke kejamannya.
Namun tak disangka orang yang berdarah dingin.
Masih bisa dijebak oleh protagonist,menggunakan ramuan membuatnya tidak bisa melawan,lalu
dijual dipelelangan kaum vampir,untuk dijadikan budak.Dan seperti apa nasibnya,tentu dia berakhir menjadi santapan yang empuk.
lothar tidak sendirian melancarkan aksinya tersebut.dia ditemenin oleh protagonist wanita,yaitu meriel.
meriel bukan lah manusia biasa,dia manusia setengah vampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]
Fantasy📢DALAM MASA REVISI ⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] Ella glaudusa adalah wanita alpha yang tak sengaja kecelakaan di pesawat luar angkasa saat masih dalam mengerjakan sebuah misi . mengakibatkan nyawa nya di ujung tanduk . di saat detik-detik terkhir...