putra palsu [6]

2K 265 5
                                    


Typo?
Hrp dimaklumi

........

Di malam hari , light yang berusaha untuk bisa tidur . Tapi harus di hancurkan oleh
Adanya ketukan di pintu, dan suaranya sangat cepat .
Dan diikuti oleh suara wanita diluar .

"light ,buka "

Pada saat ini, light hampir gila, apa yang salah dengan wanita ini .
satu , dua ketukan pintu di malam hari . Tidak cukup kah dia mengganggu .

"sayang , bukakan pintu untukku."

Dia segera berdiri untuk memarahi orang lain di luar pintu
"kembali ke kamar mu! " . Light sepertinya lupa kalau dia lah tamu disini .

"hei, tenang lah " seru wanita cantik di luar  . Dan masih berusaha untuk membuka pintu  .
Sial ia lupa membawa kunci candangan .

Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan melihatkan pria muda tampan dan cantik menatapnya dengan malas  .

"apa lagi sekarang? "

Pandangan ella jatuh diwajah sisi light yang terluka . Matanya kembali menghitam  . Dia langsung mengeluarkan sesuatu ,menyerahkannya ke tangan light dan berkata .

"ini..,cuci dulu wajahmu lalu oleskan ini "

Light melihat obat salep ditangannya , dan menggenggamnya dengan kuat .

"emm, terima kasih "
Lalu mundur selangkah . Tanpa aba-aba pemuda itu langsung menutup kembali pintu dan menguncinya dengan cepat  .

Ella terkejut dan sedikit nyilu bagian hidung mancungnya .
Wanita itu di luar kamar seperti orang yang di usir oleh kekasihnya  . Sangat menyedihkan.

.......

Didalam kamar ella . Dia berbaring dengan terlentang di kasur  .

Ella tidak berniat untuk tidur . Dan sistem menemaninya berjaga .

{dia sangat waspada } ucap sistem yang melihat pertunjukan dari tadi .

Ella tidak menjawab tapi malah berkata hal tidak masuk akal .
"dia, bahkan tidak memberikan ciuman selamat malam "

Sistem 1309 : {untuk apa juga ?,dia saja melihat mu seperti melihat hantu }

Sambil Menggaruk belakang lehernya, ella berkata  .
"tapi ibu ku bilang sebelum tidur, kami wajib mengucapkan selamat malam walaupun kami saling jauh"

Sistem 1309 : {ciuman selamat malam?}

"tidak , hanya mengucapkan selamat malam"

Sistem 1309 : {terus kenapa tuan rumah bilang 'ciuman selamat malam ' ? }

Ella mengubah posisinya tidurnya menjadi lebih nyaman . Dan melanjutkan perkataannya .
"ibu ku bilang, hanya orang yang punya pasangan bisa melakukannya, seperti ibu dan ayah "

{tapi, tuan rumah bisa minta, mereka kan orang tua mu } . ucap sistem dengan heran .

Ella mengerutkan bibirnya
"masalahnya, ibu tak mengijinkannya . ibu melarang ayah untuk mencium ku " .
"ibu bilang, aku harus mencari pasangan sendiri untuk dicium "

Mendengar itu sistem hanya bisa berkata .
{keluarga mu sangat aneh }

"ya, tapi emang seperti itu jalan sistemnya " Ella mengiyakan ucapan sistem  .

quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang