Typo?
Hrp dimaklumi .
...........
Light sampai diperumahan mewah .
Ia langsung keluar dari mobil tanpa harus menunggu orang lain membukanya .Baru saja masuk diruang tamu . Light harus melihat pemandangan indah dari keluarga beranggota tiga orang .
Mendengar kabar dari bawahnya . tom , sekaligus kepala keluarga kedua setelah sang kakek . Cucu kesayangan ayahnya sudah kembali . Tapi ia tetap tak acuh-acuh .
Ketiga orang yang duduk diruang tamu,langsung menoleh ke arah light berdiri .
"oh, kau sudah pulang "
Ucap wanita tua yang sudah berusia , tapi masih terlihat bugar dan awet muda .yaitu mona , istri tom .
Mona bangkit dan mendekati light dan berkata dengan lembut "jadi anak baik dan sapa sodaramu "Light dengan malas menanggapi wanita tua itu . Mano menggandeng tangannya dan menyeretnya .
Pemuda lain juga ikut berdiri, dan mereka berdua berhadapan . Tidak ada yang mau mengulurkan tangan . Light menatap pemuda didepannya dan berkata dengan datar .
"light "Pemuda itu tiba-tiba tersenyumdan berbicara dengan suara rendah .
"geoff "Light mengalihkan pandangannya dari wajah geoff .
Ekspresi Light tetap tidak berubah, dan ketika ia melihat gerakan lelaki didepannya , ia mengangkat sudut bibirnya, dan kelembutan di antara alisnya menghilang, digantikan oleh tatapan yang agak dingin .Light melepaskan genggaman ibunya dan berkata dengan malas .memiliki rasa keterasingan di nada kalimatnya .
"aku mau istirahat "Wajah tom,muram dan berkata dengan marah .
"light, perhatikan sikapmu ""berisik "
"kau! "
"tom!! "tiba-tiba datang suara di arah samping .
seseorang pria tua,duduk di kursi roda
"beraninya kau, membentaknya "Melihat kesamping , Light sangat senang dan matanya berbinar menatap orang tua itu .
"kakek... "Dia melambaikan tangan ke light, menyuruhnya untuk mendekat .
"kemari nak . tak apa apa ,ada kakek disini "
Setelah mengatakan ini, sang kakek berkata kepada semua orang .
"kalian dengar ,termasuk orang yang ada di dalam rumah ini , tidak ada yang boleh mengagu cucuku "Mendengar itu tom mengerutkan kening dan berjalan maju .
"ayah, tapi geoff juga cucu mu ""emm"
Dehem orang tua itu dikuris roda .
Berbalik dan menatap lembut cucunya .
"baiklah light,katanya kau ingin istirahat "Light membalas senyuman sang kakek dan berkata "ya, makasih kakek ,aku naik dulu "
Orang tua itu sangat baik .
"nanti kau turun saat makan malam ""oke.."balas light dan ia pun pergi , tanpa melihat orang lain .
Melihat cucunya berjalan pergi, orang tua itu kembali tegas dan bersikap dingin . Menatap semua orang yang ada di tempat, termasuk pembantu dan penjaga yang dari tadi mencuri pandangan .
"semuanya kembali ke rungan masing-masing, kecuali kau tom "Mendengar itu, mau tidak mau ia harus menurutinya .
"baiklah ayah"
Tom langsung mengikuti orang tua itu . Menuju ruang kerja .Tapi tidak ada memperhatikan,seseorang pemuda di samping ibunya . Sedang mengepalkan tangannya dengan keras, menatap penuh benci ke arah light .
.........
Didalam kamar . Light melihat sekeliling,masih seperti terkhir kali ia kabur dari rumah . Itu berarti tidak ada yang menyentuhnya atau dengan kata lain tidak ada yang sama kali peduli dengannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]
Fantasy📢DALAM MASA REVISI ⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] Ella glaudusa adalah wanita alpha yang tak sengaja kecelakaan di pesawat luar angkasa saat masih dalam mengerjakan sebuah misi . mengakibatkan nyawa nya di ujung tanduk . di saat detik-detik terkhir...