Typo?
Harap dimaklumiHappy reading much
——————
Waktu begitu cepat berlalu dan sampai lah dimana hari kelulusan light di universitasnya.
Di hari wisudanya dia sangat tampan mengenakan jas hitam dan celana panjang.
Kerah di lehernya terbuka,garis rahangnya yang seksi terhubung dengan jakun.
Satu tangannya di saku celana dan dia berjalan dengan gagah,menuju panggung tinggi karena saat ini adalah gilirannya untuk mengambil surat kelulusan.Punggungnya tinggi dan lurus,bahunya lebar dan pinggangnya sempit.ditambah dengan auranya acuh tak acuh membuatnya tidak tersentuh.
Namun terlihat keren dan tak hanya tampan dia juga memiliki wajah yang cantik,tidak bisa diukur oleh gender.
Dari jauh ella berdiri kagum pemandang light,dengan sebuket bunga ditangannya.
Selesai mengambil surat dan medali,light langsung turun dari panggung,dan memandang segala arah,tatapannya jatuh pada satu sosok menawan.
Melihat sang pujaan hati,light tersenyum lepas dan berlari ke arah ella sambil melentangkan kedua tangannya.
Ella tersenyum tipis,dan menunggu pria itu mendekat.Dia berhenti tepat didepan ella dan memeluknya.
"lihat aku lulus dengan nilai yang bagus,apa kau senang?",Mata pemuda itu bersinar terang,wajahnya tampan,tersenyum lembut.
"tentu,aku senang bagaimana mungkin tidak"
Ella merasa tangan sedikit gatal dan mengakat tangannya dan mengusap rambut hitam light.Rambut light yang tertata rapi menjadi sedikit berantakan,membuatnya lebih terlihat tampan.
Light menyingkirkan tangan ella dari kepalanya.
dan berkata dengan mengeluh."berhenti merusak penamapilan ku"
"oh apakah tuan muda,tidak suka?"
Ella menarik dasi light dan menciumnya,light tidak terkejut tetapi dengan cepat tenggelam dalam napas satu sama lain.
Setelah beberapa saat,ella melepaskan tautan mereka dan menggigit bibir bawah light,lalu berkata dengan bercanda."heh sekarang terlihat lebih keren"
Mereka berdua tiba-tiba tertawa,
Sungguhan pemandangan yang indah,wanita cantik dan pria tampan,saling berdampingan.
Tidak ada yang bisa menandingi mereka,orang-orang sekitar secara naluri menyingkir dan memberi ruang untuk mereka.Pria manis itu tiba-tiba memasang wajah serius,dia menatap ella dengan mata hitamnya yang berbinar.
"ella"Dia memanggil namanya dengan lembut,matanya cerah dan terang.
"hmm?",Ella mengakat satu alisnya,menunggu light mengatakan sesuatu.Dia malu-malu menatap ella,namun masih mengatakannya.
"besok,aku ingin memberimu sebuah kejutan""kejutan?,aku rasa ulang tahunku masih lama lagi"
Ucap ellaLight mendengus tidak puas,dia tidak mendorong ella tapi malah semakin bersandar ke wanita itu,dan berkata.
"ini, tidak ada hubungannya dengan itu"Ella secara alami mengencangkan pelukannya dipinggang pria lembut itu.
'hahaha oke-oke,jadi apa kejutan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
quickt ransmigration : Penjahat dan pakan meriam menyedihkan [FEMDOM]
Fantasy📢DALAM MASA REVISI ⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] Ella glaudusa adalah wanita alpha yang tak sengaja kecelakaan di pesawat luar angkasa saat masih dalam mengerjakan sebuah misi . mengakibatkan nyawa nya di ujung tanduk . di saat detik-detik terkhir...