HWANG HYUNJIN x PARK INNA ::3/4

58 5 0
                                    

Han tanpak berlari menghampiri kerumunan yang ada diruangan kelas inna.

"Ada apa ini?

"Kami juga tidak tau ka, tadi kami mau mengajaknya kekantin tapi dia sudah tidak sadarkan diri begini.

"Inna,,,,

Tidak ada jawaban han memandang inna yang terduduk terlihat sangat pucat.

"tolong buatkan izin keguru aku akan bawa dia ke uks.

Setelah mengatakan itu han mengankat tubuh yang terasa benar-benar ringan itu dipangkuannya.

"Jangan khawatir temanmu hanya kekurangan nutrisi kalau dia sadar bujuk dia untuk makan, untuk luka bakarnya ini salepnya luka ditangannya ingatkan temanmu agar terus mengganti perbannya.

"Terimakasih.

Han duduk disebelah ranjang dia menatap inna yang benar-benar pucat.

"Apa yang terjadi baru 2hari kita tidak ketemu.

Han bergumam didalam ruangan yang sepi itu sampai inna terbangun.

"Han apa itu kau?

"Apa yang kau lakukan ? Sejak kapan kau tidak makan ?sampai pingsan seperti tadi ?

"Maaf.

"Bisa bangun ? Kalau tidak biarku belikan makan dibawa kesini.

"Aku tidak lapar.

"Tunggu disini.

Han bangkit dari duduknya mengambil ponsel yang dia letakkan dinakas.

Han bangkit dari duduknya mengambil ponsel yang dia letakkan dinakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jin

"Udah selesai yuk pulang bareng.

"Bentar ya aku ambil tas dulu.

Setelah mengambil tasnya sena masuk kemobil kekasihnya itu tapi pemiliknya tidak ada.

"Kemana dia?

Drettt drettt

"Love"

Sena mengernyitkan keningnya dengan nama yang muncul dilayar kekasihnya itu.

"Ka bisa jemput aku, aku sekarang ada di rumah sakit.

"Inna apa itu kau.

"Ka sena kanapa ponselnya ka hyunjin ada padamu.

"Sepertinya itu tidak perlu dipertanyakan lagi hyunjin kan sekarang pacarku inna, sepertinya hyunjin tidak bisa menjemput mu kami sedang bersama.

"Aku akan tunggu tolong sampaikan padanya.

Pibb

Sena mendengus kesal dengan panggilan yang langsung inna akhiri dia kembali dibuat kesal dengan nama yang hyunjin berikan padanya diponselnya hanya namanya tidak seperti inna dengan embel-embel love sangat berlebihan, sena kembali meletakkan ponsel hyunjin ketika dia melihat pria itu mendekat dan memasuki mobil.

STRAYKIDS Chapter Pendek Versi🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang