prolog

224 12 0
                                    

Aqeela Aza Chelsea :Hai,gue umur 16 tahun,gue kelahiran Jakarta,gue pinter banget kata temen temen,gue cantik,masih pikiran bocah,gue juga jago beladiri,gue punya sahabat dari kecil namanya Saskia, Ratu dan Sandrina,gue suka di sebut dede,gue punya Kaka cowo namanya ka Rey keluarga gue kaya tapii gue sedih kayak ga pernah di anggep gitu,gue suka saya Rassya Galaxy Alexander

Rassya Galaxy Alexander:Hai gue Rassya,umur gue 16 tahun,,gue pinter banyak yang nyebut gua itu anak Einstein, gue ganteng, keluarga gue kaya,gue Orangnya cuek sih dan gue gapernah suka sama cewe.Btw gue murid baruu

Sandrina:Hai,gue umur 16 tahun,gue sahabat nya Ratu, Saskia dan Aqeela,gue jago beladiri,sekalinya marah manteb, cewe penyabar,dewasa,gue aga pinter,gue cantik,dan gue asik orangnya.

Rey Bong:Hai,gue umur 17 tahun,gue anak basket,gue sahabat Rassya, Jefan,dan Kiesha,gue orangnya pinter, tengil,dan cerewet,gue baik Ketua OSIS.

Ratu Sofya:Hai,gue umur 16,gue sahabatnya Sandrina,aqeela dan Saskia.Kita udah temenan dari bocil,Rumah juga sebelahan,gue jago beladiri,gue ngegas Mulu orangnya padahal gue ga jualan deh suer,Orangnya cerewet,pemarah,dewasa,baik dan asik juga Orangnya.

Kiesha:Hai gue Kiesha,gue umur 16 tahun,banyak yang nybut gue ka ica,gue sahabat Rassya Jefan dan Rey,Gue suka nyanyi,gue suka jodoh jodohin Orang,gue cerewet,gue anak basket,gua juga sekretaris OSIS dan ganteng pastinya,gini gini gue setia loh.

Saskia:Hai gue Saskia,gue umur 16 tahun,gue cantik gue sahabat Sandrina dkk.Gue jago beladiri,gue pinter ko aga lemot dikit,banyak cowo cowo yang ngejar,gue baik,cerewet,gue juga asik Orangnya.

Jefan:Hi gue Jefan umur gue 16 tahun,gue ganteng, gue sahabat Rey dkk. Gue baik cakep banyak yang naksir,otak lemot tapi aga pinter dikit,gue baik murah senyum,asik,anak basket, bendahara OSIS.

(Aqeela dkk rumahnya sebelahan yaa mereka udah kenal dari orok kayanya aduh)

MENYERAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang