Daesang High School memiliki peraturan tersendiri. Seperti setiap hari kamis yang membebaskan siswanya untuk berpakaian bebas, tetapi tetap sopan.
Dan tentu saja banyak dari mereka yang menjadikan kesempatan untuk pamer tentang kekayaan masing-masing.
Lihat saja YooA, yang kini menjadi pusat perhatian seiring dengan langkah kakinya menuju ruang kelas 3-A.
Gadis itu baru saja menjinjing tas keluaran terbaru milik brand ternama; Victory.
Harganya, tolong jangan di tanya. Bisa digunakan makan selama satu tahun lebih bagi siswa 3-F.
"OH GOD! yang benar saja YooA?! Ini asli, 'kan?!"
Setelah membolak-balik tas itu, Binnie membulatkan mata tak percaya dengan tangan yang menutup mulutnya.
"Jiho, ini asli!" ujarnya untuk menarik atensi temannya yang sedang mengecat kuku.
Jiho hanya balas berdeham, sama sekali tidak tertarik.
"Tentu asli, dong~" senyum di wajah YooA tampak berseri sebelum melanjutkan, "Aku mendapatkannya dari Jaehyun."
Binnie tersedak ludahnya; Jiho merusak ke-estetikan kukunya.
Setelah beberapa saat berpikir, Jiho mengangguk-anggukkan kepala. "Oh, yang waktu itu?"
"Benar."
Binnie menatap keduanya bingung. "Waktu itu? Waktu itu kapan?"
YooA dan Jiho memutar bola mata malas. Binnie itu pelupa akut.
"Waktu di kantin itu, bodoh!"
"Jaehyun meminta YooA untuk melepaskan Rosean."
Ah, Binnie sekarang ingat.
"Sepertinya dia menyukai mu, Yoo."
Di sana, YooA bersemu. Ia menatap penuh harap pada Binnie. "Benarkah?"
Si lawan bicara mengangguk mantap. "Buktinya dia membelikan mu hadiah semahal ini hanya untuk melepaskan buruan kita."
Jiho membenarkan dalam hati atas kejanggalan ini. Jaehyun ... mungkin mendapatkan sesuatu.
"Tapi bisa saja dia menyukai, Rosean, 'kan?" tanya YooA sedikit pesimis. Meski kemungkinan kecil hal itu akan terjadi.
"Tidak-tidak! Kalau dia menyukai gadis itu, maka Jaehyun khawatir dengan keadaannya. Tapi waktu itu, dia sama sekali tidak terlihat khawatir."
"Dia hanya takut jika terjadi sesuatu denganmu," lanjut Binnie yang membuat YooA terlihat malu-malu.
Sedangkan Jiho, ia menatap keduanya malas. Sepertinya membeberkan fakta dengan segera akan lebih baik.
"Dia sudah memiliki kekasih."
Pernyataan Jiho berhasil membuat keduanya menghentikan omong kosong mereka.
Sedangkan Binnie, ia menepuk dahinya sembari menatap YooA bersalah. Dirinya seolah memberi YooA harapan. Padahal sama sekali tidak ada ruang untuk si gadis mendekati Pemuda Jung.
"Maafkan aku, Yoo. Aku lupa jika Jaehyun sudah memiliki kekasih."
YooA tersenyum masam, "Memang seberapa cantik kekasihnya itu, sih?"
"Berkali lipat darimu," balas Jiho cepat.
"Seberapa kaya dia?"
"Berkali lipat darimu."
"Seberapa—"
Jiho mengehela napas kasar. "Dia, jauh darimu Yoo Yeonjoo."
"Maka, jangan pernah mendekati mereka. Termasuk Jaehyun sekalipun."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD STUDENT || •Jaelice•
Mystery / Thriller[17+] Dark vibes. Mengandung kekerasan. _______________________________________________________________ Psstt! tidak semua yang kalian lihat itu selalu fakta. Hwang Lalisa dan Jung Jaehyun merasakannya. Bagaimana Daesang High School--salah satu seko...